Pegawai Alfamart di Balaraja Nekat Dua Kali Gondol Uang Puluhan Juta Rupiah di Tempat Kerjanya

Aksi pertamanya berjalan mulus membuat Fahmi tak jera dengan perbuatannya dan nekat melancarkan aksi serupa di tempat yang sama

Pegawai Alfamart di Balaraja Nekat Dua Kali Gondol Uang Puluhan Juta Rupiah di Tempat Kerjanya
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Para pelaku pembobol Alfamart di kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TIGARAKSA - Dua kali beraksi di kawasan Kabupaten Tangerang, pegawai Alfamart nekat gondol puluhan juta rupiah di tempat ia bekerja.

Diketahui pegawai ritel Alfamart tersebut bernama Fahmi Rahadiansyah yang bekerja di Alfamart Jalan Raya Serang, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan kejadian pertama terjadi pada tanggal 12 Februari 2019 dan pelaku berhasil membawa kabur Rp 46 juta dari dalam brankas Alfamart tempat ia bekerja.

Anehnya, setelah Fahmi melancarkan aksinya, ia melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Balaraja seakan-akan telah terjadi perampokan dan ia menjadi korbannya.

"Dia mengaku jadi korbannya bahwa dirinya telah disekap dan ditodong pistol. Ia juga mengaku dipaksa mengambil uang di brankas Alfamart," ujar Sabilul di Mapolresta Tangerang, Selasa (14/5/2019).

Aksi pertamanya berjalan mulus membuat Fahmi tak jera dengan perbuatannya dan nekat melancarkan aksi serupa di tempat yang sama pada 12 April 2019.

Namun, kali ini Fahmi menambah pasukan berinisial berinisial AME, MRF dan AM untuk merampok uang di dalam brankas.

Menurut Sabilul, pegawai Alfamart yang kala itu sedang berjaga sebagai kasir bernama Nina, wanita berkerudung yang tidak tahu bahwa rekan kerjanya adalah pelaku kriminal

Kemudian, ketiga pelaku datang dengan menodongkan senjata tajam kepada Nina.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved