Persija Jakarta

Persija Jakarta Tak Ingin Dipermalukan Shan United di SUGBK

Kolev mengakui laga ini sedikit diuntungkan lantaran bisa menurunkan komposisi pemain terbaiknya di atas lapangan.

Persija Jakarta Tak Ingin Dipermalukan Shan United di SUGBK
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev bersama Steven Paulle bertemu dengan perwakilan Shan United di sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Persija Jakarta akan melakoni pertandingan terakhir Grup G Piala AFC 2019 menghadapi wakil Myanmar, Shan United.

Pertandingan sarat gengsi skuat Ibu Kota menghadapi Shan United akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Laga Persija menghadapi Shan United dipastikan sudah tidak menentukan lantaran kedua kesebelasan sudah tersingkir dan tidak memiliki peluang melaju ke babak selanjutnya.

Kendati demikian, pelatih kepala Persija, Ivan Kolev menganggap laga tersebut tetap penting dan memiliki arti besar bagi anak asuhnya di lapangan.

Sebab, skuat Ibu Kota akan tetap membawa nama Indonesia berlaga di kancah sepak bola Asia.

"Pertandingan terakhir di Piala AFC, kita semua tahu hasil dari laga ini tidak berpengaruh apa pun. Tapi, tetap kami akan menganggap penting pertandingan ini karena menyangkut nama Indonesia," ucap Ivan Kolev saat jumpa pers di SUGBK, Senayan, Selasa (14/5/2019).

Specs Indonesia Siapkan Desain Khusus Untuk Persija Jakarta di Liga 1 2019

Marko Simic Tak Bisa Diturunkan Saat Persija Hadapi Shan United di PIala AFC

Lebih lanjut, Kolev mengakui laga ini sedikit diuntungkan lantaran bisa menurunkan komposisi pemain terbaiknya di atas lapangan.

Sebelumnya, skuat Ibu Kota harus berlaga tanpa diperkuat lima hingga enam pemain utamanya di lapangan.

"Sekarang saya bisa lebih tenang karena hanya ada dua pemain yang absen (Dany dan Simic). Sebelumnya selalu ada lima hingga enam pemain absen, pusing saya. Padahal, kalau tim kita lengkap sepertinya bisa masuk ke semifinal," tegas Ivan kolev.

Saat ini, Persija Jakarta berada di peringkat ketiga klasemen grup G dengan torehan 4 poin. Sedangkan, Shan United berada di posisi buncit dan belum mendapatkan poin.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved