Lebih Praktis, Kini Belanja ke Prima Freshmart Bisa Bayar Pakai Kartu Non Tunai BNI

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan Prima Freshmart meresmikan kerjasamanya dalam upaya untuk memperluas bisnis ritel

Lebih Praktis, Kini Belanja ke Prima Freshmart Bisa Bayar Pakai Kartu Non Tunai BNI
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Konferensi pers kerja sama BNI dengan Prima Fresh Market dalam upaya untuk memperluas bisnis ritel dan transaksi non-tunai di GRHA BNI, Jakarta, Rabu (15/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan Prima Freshmart meresmikan kerjasamanya dalam upaya untuk memperluas bisnis ritel dan transaksi non-tunai.

Adanya perubahan perilaku customer dan perkembangan teknologi yang sangat cepat menuntut Prima Freshmart harus bisa mengikuti perubahan yang terjadi.

Kini, Prima Freshmart memberikan experiences baru bagi customer yang ingin berbelanja segala kebutuhan produk seperti aneka bumbu, ayam dan daging olahan mulai dari sosis, nugget, ayam segar dan lainnya cukup dengan  menggunakan TapCash, Kartu Debit, dan Kartu Kredit BNI.

Dengan adanya kerjasama BNI dan Prima Freshmart, Prima Freshmart dapat memudahkan customer-nya dalam bertransaksi non tunai di seluruh outlet Prima Freshmart.

Tak cuma itu dalam kerjasama ini BNI juga memberikan program promo khusus pengguna TapCash member card Prima Freshmart, Kartu Debit, dan Kartu Kredit BNI.

Banyak Mobil dan Angkutan Umum Berhenti Sembarangan, Kondisi Lalu Lintas Arah Tanah Abang Macet

Pakaian Anak Belum Mengalami Kenaikan Harga Penjualan di Pasar Tanah Abang

8 Hari Puasa, Amaliyah Sudah Berburu Baju Lebaran di Pasar Tanah Abang

Kerjasama tersebut ditandai dengan penyerahan Co-Branding TapCash Prima Freshmart dari Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P Setyawati kepada Direktur Prima Freshmart Jap Siu Lan di Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Tambok P Setyawati menuturkan, dalam memperluas transaksi non-tunai, BNI sengaja menggandeng Prima Freshmart yang saat ini telah memiliki lebih dari 516 outlet secara nasional.

"BNI mendukung kerjasama ini dengan memberikan program khusus customer TapCash member card Prima Freshmart, Kartu Debit BNI, dan Kartu Kredit BNI dimana kerjasama ini merupakan bentuk nyata BNI mendukung program pemerintah yaitu gerakan cashless society," ujar Tambok P Setyawati selaku Direktur Bisnis Konsumer BNI, Rabu (15/5/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Prima Freshmart, Jap Siu Lan juga mengungkapkan bahwa kerjasama Prima Freshmart dengan BNI bukan semata hanya sebagai salah satu channel payment gateway tetapi juga sebagai media untuk memperkenalkan brand Prima Freshmart ke customer BNI.

Dengan adanya program-program yang akan dilakukan oleh BNI di outlet Prima Freshmart juga diyakini dapat menambah jumlah customer baru BNI dan meningkatkan jumlah transaksi yang terjadi di outlet Prima Freshmart.

“Kami harapkan program BNI yang dilakukan di Prima Fresh Mart bisa dirasakan langsung oleh masyarakat khususnya wanita dan ibu-ibu sesuai dengan target market kami," tutup Jap Siu Lan, Direktur Prima Freshmart.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved