Persija Jakarta

Main di SUGBK, Riko Simanjuntak Ingin Permalukan Shan United Dihadapan The Jakmania

Riko Simanjuntak termotivasi membawa timnya meraih poin maksimal saat berhadapan dengan Shan United di laga pamungkas Grup G Piala AFC 2019.

Main di SUGBK, Riko Simanjuntak Ingin Permalukan Shan United Dihadapan The Jakmania
Istimewa/Media Persija
Aksi penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak tengah melewati hadangan pemain Becamec Binh Duong di Stadion Go Dau Stadium, Vietnam, Rabu (1/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak termotivasi membawa timnya meraih poin maksimal saat berhadapan dengan Shan United di laga pamungkas Grup G Piala AFC 2019.

Riko bertekad mempersembahkan kemenangan bagi skuat Macan Kemayoran saat bermain dihadapan suporter setia Persija, The Jakmania.

Laga Persija Jakarta menghadapi Shan United memang tidak akan berpengaruh terhadap posisi klasemen dan hasil akhir peringkat Grup G Piala AFC 2019.

Meski begitu, pemain bertubuh mungil itu menganggap laga menghadapi skuat The Shan Warriors sebagai pertandingan penting.

"Kami akan melakukan pertandingan terakhir di AFC. Semoga diberikan hasil maksimal. Meski pun kita tahu laga nanti sudah tidak menentukan, tapi kita akan bermain serius apalagi bermain di kandang sendiri," ucap Riko kepada TribunJakarta, Rabu (15/5/2019).

Di laga nanti, Riko berharap bisa mendapatkan hasil positif dengan menaklukan Shan United dihadapan suporter The Jakmania.

Kemenangan dibutuhkan Persija saat bermain dihadapan pendukungnya sendiri agar menambah motivasi pemain berlaga di pertandingan berikutnya.

"Semoga bisa berakhir dengan manis. Laga ini juga kan sebagai salah satu persiapan jelang dimulainya Liga 1 ya semoga hasilnya bagus lah," terang mantan pemain Semen Padang tersebut.

Chemistry Belum Terjalin Baik, Riko Simanjuntak Akui Sulit Imbangi Kehebatan Bruno Matos

Jelang Pulang ke Indonesia, Riko Simanjuntak Rutin Chat WA Marko Simic

Pertandingan sarat gengsi Persija Jakarta menghadapi Shan United akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Saat ini, Persija Jakarta berada di peringkat ketiga klasemen grup G dengan torehan 4 poin.

Sedangkan, Shan United berada di posisi buncit dan belum mendapatkan poin.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved