Para Personel D'Masiv Rindu Melaksanakan Ibadah Umrah

Program ini juga merupakan kerinduan para personel D'Masiv kepada tanah suci dan berbagai prosesi yang dilakukan selama berada di sana.

Para Personel D'Masiv Rindu Melaksanakan Ibadah Umrah
TribunJakarta/Lita Febriani
Presscon launching Umroh Hijrah Sahati bareng D'Masive di Hotel Mercure Sabang, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Lita Febriani

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - D'Masiv bersama Sahati HTK resmi launching program Umrah Hijrah.

Tak hanya bekerjasama menggaet para kaum milenial untuk pergi menjalankan ibadah umrah ke tanah suci saja.

Program ini juga merupakan kerinduan para personel D'Masiv kepada tanah suci dan berbagai prosesi yang dilakukan selama berada di sana.

"D'Masiv tahun 2017 sempet umrah bareng dan di 2019 InsyaAllah kalau ngga ada halangan kita akan umrah bareng di bulan Oktober. Kita akan berangkat lagi kesana dengan kerinduan yang luar biasa, mungkin berkali-kali lipat," tutur Rian D'Masiv saat presscon usai acara launching kerjasama dengan Sahati di Hotel Mercure Sabang, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019).

Menengok tema Umrah Hijrah, hijrah sendiri menurut Rian D'Masiv merupakan perbuatan baik.

"Sebenarnya memang istilah hijrah ini lagi sering digaung-gaungkan di dunia entertain ya, ketika kita punya niat yang baik, buat kita itu adalah hijrah juga," ungkap pria bernama lengkap Rian Ekky Pradipta itu.

VIDEO Polisi Amankan 7 Remaja yang Hendak Tawuran di Depok

Wanita Penyebar Video Penggal Jokowi Ditangkap Tanpa Perlawanan, Tertunduk saat Tiba di Polda Metro

Mayat Wanita Ditemukan di Waduk Pluit, Jenazah Dibungkus Dalam Karung dengan Kondisi Terikat

Sang gitaris D'Masiv, Rama mengatakan bahwa ada perbedaan antara umrah pertama dan yang akan dilakukan pada Oktober mendatang.

Menurutnya umrah yang kedua para personel akan lebih siap dan para anggota D'Masiv nantinya akan berbagi pengalaman kepada jemaah mengenai umrah yang pernah dilakukan.

"Mungkin kita akan lebih siap juga. Selain melaksanakan ibadah umrah kita juga sedikit banyak bisa membantu jemaah lain tentang prosesi umrah. Biasanya kita ada sesi berbagi pengalaman nanti di sana," tambah Rama.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved