VIDEO Melihat Menu Buka Puasa Makan Sepuasnya di Novotel Tangerang Bernuansa Timur Tengah

Berbagai macam makanan unik dan menarik menjadi satu di antara beberapa alasan bulan suci Ramadan didambakan bagi umat muslim di dunia.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Berbagai macam makanan unik dan menarik menjadi satu diantara beberapa alasan bulan suci Ramadan didambakan bagi umat muslim di dunia.

Mulai dari hidangan pembuka atau takjil, hidangan utama saat buka hingga makanan pencuci mulu atau dessert unik mulai bermunculan saat Ramadan.

Selain berwisata religi, wisata kuliner pun menjadi sasaran umat muslim terutama kolak dan hingga buah timun suri yang biasa ramai dihidangkan saat Ramadan.

Seperti yang ditawarkan oleh Novotel Tangerang, hotel bintang empat yang berada di tengah Kota Tangerang tersebut menawarkan berbagai makanan menarik untuk berbuka puasa.

Bukan berasal dari Indonesia, namun Novotel Tangerang menyuguhkan berbagai ragam makanan Timur Tengah untuk menu berbuka puasa.

Menikmati Santapan Khas Timur Tengah Sepuasnya Jelang Berbuka di Novotel Tangerang

Sambut Libur Paskah, Hotel Novotel di Mangga Dua Square Tawarkan Menu Spesial

VIDEO Promo Makan Sepuasnya di Novotel Tangerang

Saat TribunJakarta.com, mencoba mencicipi hidangan timur tengah di Novotel Tangerang, kental terasa campuran rempah-rempah khas wilayah Timur Tengah bercampur rasa asam manis.

"Untuk Ramadan 1440 H kali ini kami menyajikan kuliner khas Timur Tengah, supaya beda dari menu biasanya dan sebelumnya. Menu yang disajikan mulai dari Mesir hingga Libanon dengan 350 item hidangan appertizer dan dessert," jelas Executive Chef Novotel Tangerang, Salehin, Rabu (15/5/2019).

Tak hanya menyajikan makanan khas Timur Tengah, restaurant yang berada di Novotel Tangerang juga dihias menyerupai negara sana.

Untuk ragam makanan ada dari Mesir yang bernama Kushari yang terbuat dari makaroni dan nasi lalu dicampurkan dengan saus juga spageti dan kacang Arab.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved