Ramadan 2019

1.100 Anak Yatim Buka Puasa Bareng di Novotel Tangerang

Bulan suci Ramadan merupakan bulan suci penuh keberkahan bagi seluruh umat muslim di dunia

1.100 Anak Yatim Buka Puasa Bareng di Novotel Tangerang
TribunJakarta/Ega Alfreda
1.100 anak yatim se-Tangerang buka puasa bareng di Grand Ballroom Novotel Tangerang, Kamis (16/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Bulan suci Ramadan merupakan bulan suci penuh keberkahan bagi seluruh umat muslim di dunia.

Untuk berbagi kebahagiaan dan keceriaan di bulan suci Ramadan 1440 H kali ini, seluruh unit bisnis TangCity Superblock mulai dari TangCity Mall, Novotel Tangerang, Skandinavia Apartemen pun mengadakan buka bersama dengan anak yatim.

Ketua Panitia acara 1000 Keberkahan Ramadan, Windiarto mengatakan, buka puasa bersama kali ini diikuti oleh 1.100 anak yatim dari 18 panti asuhan di Kota Tangerang.

"Bahwa sekarang ini adalah acara keberkahan 1000 Ramadan yang ke-4. Alhamdulillah setiap tahun berjalan lancar. Kalau tahun lalu kita undang 1.000 anak yatim, sekarang 1.100," kata Windiarto di Grand Ballroom Novotel Tangerang, Kamis (16/5/2019).

Dalam gelaran tahun ini, anak-anak dan para peserta buka bersama berkesempatan bertemu langsung dengan sosok penyanyi yang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air.

VIDEO Melihat Para Imigran Afghanistan Berbuka Puasa di Emperan Jalan Kalideres

Jelang Berbuka Puasa, Orang-Orang Berkumpul di Masjid Jami Al Mamur Tanah Abang

Dianjurkan Tak Berbuka Puasa dengan Minum Es Teh Manis, Ini Bahayanya

Tak lain dan tak bukan, Dik Doank turut menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur 1.100 anak yatim tersebut sembari menyaikan pesan-pesan moral lewat lagu ciri khasnya.

"Diharapkan kehadiran Dik Doank dapat menambah motivasi anak-anak untuk menjadi pribadi yang mencintai dan dekat dengan Allah SWT, sesama, dan juga lingkungan," tutur Windiarto.

Tidak hanya itu, beragam acara dan aktivitas yang mendidik sekaligus menghibur seperti penampilan Marawis Reggae, Freestyle In Line Skate, Magician hingga cosplay tokoh komik Marvel.

"Kalau hiburan sangat variatif banget, ada spiderman, ada badut ada hiburan musik. Sekarang yang kita undang juga itu dimana beliau memberikan inspirasi kepada adik-adik semua tentang keislaman," tutup Windiarto.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved