Pilpres 2019

Ada Hubungannya dengan Mahfud MD, Ini Profil Hairul Anas Penemu Robot Pemantau Situng KPU

Siapa Hairul Anas Suaidi yang membuat robot pemantau situng KPU? Apa hubungannya dengan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD?

Ada Hubungannya dengan Mahfud MD, Ini Profil Hairul Anas Penemu Robot Pemantau Situng KPU
Tangkapan layar YouTube
Hairul Anas Suaidi mempresentasikan robot pemantau situng KPU saat simposium 'Membedah Kecurangan Pilpres 2019' di Hotel Sahid, Jakarta, Selasa (14/5/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, MADURA - Siapa Hairul Anas Suaidi yang membuat robot pemantau situng KPU? Presentasinya membuat kagum peserta simposium 'Mengungkap Fakta Kecurangan Pemilu 2019.'

Apa hubungan Anas dengan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahmud MD? Apa relasinya dengan BPN Prabowo-Sandi? Berikut penjelasan tentang sosoknya. 

Di simposium yang digelar BPN Prabowo-Sandi di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019) turut hadir calon presiden dan calon wakil presiden 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Amien Rais, Rizal Ramli dan lain sebagainya.

Kepada peserta simposium, Anas mengaku sebagai Sahabat PADI ITB. Menurut dia, robot ciptannya lebih dikenal ketimbang dirinya.

Ia lincah menjelaskan screen monitoring soal robot buatannya yang mampu memotret laman situng KPU per menit dari data nasional hingga data per TPS.

"Ada screen monitoring. Inilah robot yang saya ciptakan.

Sambil diklik ini adalah layar-layar KPU yang saya potret dari menit ke menit. Mulai dari halaman nasional sampai halaman TPS.

Itu dari Aceh sampai, kebetulan itu urutannya pakai abjad. Bisa dilihat Aceh sampai Bali ada semua. Itu dari menit ke menit. Menit ke berapa pun akan kami kasih gambarnya. Boleh dilihat ya itu Bengkulu.

Jadi jangan khawatir kalau bapak ibu menemukan kecurangan di situ maupun di kenyataan inilah yang disebut robot tidak ikhlas.

Kalau yang pertama robot ikhlas kalau yang ini robot tidak ikhlas, Saya tidak ikhlas Pak Prabowo-sandi dicuri suaranya.

Halaman
1234
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved