Cerita Ashanty Ingin Ceraikan Anang Hermansyah, Tak Kuat Lihat Tikus Besar Semasa Tinggal di Ruko

Siapa menyangka, tampak dari luar harmonis hubungan keluarganya ternyata penyanyi Ashanty pernah menggugat cerai musikus Anang Hermansyah.

Cerita Ashanty Ingin Ceraikan Anang Hermansyah, Tak Kuat Lihat Tikus Besar Semasa Tinggal di Ruko
Tribunnews.com
Anang Hermansyah dan Ashanty 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Siapa menyangka, tampak dari luar harmonis hubungan keluarganya ternyata penyanyi Ashanty pernah ingin cerai dari musikus Anang Hermansyah.

Hal itu terjadi di setahun pertama pernikahannya. Bukan itu saja, gugatan cerai akan ia layangkan jika dua hal ini dilanggar oleh Anang Hermansyah.

Menjalani awal-awal berumah tangga Ashanty kaget, terutama saat harus tinggal di sebuah ruko di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

"Setahun pertama, namanya perempuan gak pernah menikah. Menikah, lalu tiba-tiba 'waah harus hidup yang begini begitu', agak banyak shock-nya jadi sempet yang aku mau pisah sama Mas Anang," ungkap Ashanty dilansir Surya dalam artikel: Penyebab Ashanty Minta Cerai Pada Anang Hermansyah dan Kabur ke Rumah Orang Tua, Bukan Karena Harta.

Lantaran tak tahan dengan cobaan di awal pernikahan Ashanty sudah berpamitan kepada Aurel dan Asriel, anak tirinya hasil pernikahan Anang dengan istrinya dulu, Krisdayanti.

"Aku bilang, 'Aurel, Azriel, maafin.' Terus mereka menangis. Kaburlah aku dua minggu ke rumah mama," imbuh wanita berusia 34 tahun ini.

Kemudian Ashanty menjelaskan masalah tempat tinggalnya bersama Anang Hermansyah.

"Dulu kita rumah belum jadi-jadi. Masih tinggal di ruko. Banyak tikus gede-gede," kenang dia.

"Aku berantem mulu. Banyak deh masalahnya. Aku sempet yang kayaknya nggak bisa kayak gini," tambah Ashanty.

Meski biduk rumah tangga bersama Anang Hermansyah mengalami banyak cobaan, Ashanty berusaha bertahan.

Halaman
1234
Editor: Y Gustaman
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved