Persija Jakarta

Dapat Tugas Tambahan, Ardhi Tjahjoko Tetap Dampingi Persija Jakarta Sebagai Manajer di Musim 2019

Pria asal Madiun, Jawa Timur, itu akan bertugas kembali sebagai manajer Persija Jakarta pada turnamen Piala Indonesia, Liga 1 2019, dan Play off AFC.

Dapat Tugas Tambahan, Ardhi Tjahjoko Tetap Dampingi Persija Jakarta Sebagai Manajer di Musim 2019
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko saat ditemui di Mess Persija kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (8/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Marsekal Pertama (Marsma) TNI AU Ardhi Tjahjoko dipastikan masih akan tetap bertahan bersama Persija Jakarta di kompetisi musim 2019 mendatang.

Ardhi Tjahjoko mendapat tugas tambahan dari Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) untuk tetap mendampingi skuat Ibu Kota di kompetisi musim 2019.

Pria asal Madiun, Jawa Timur, itu akan bertugas kembali sebagai manajer Persija Jakarta pada turnamen Piala Indonesia, Liga 1 2019, dan Play off AFC Champions League 2019.

Sebelumnya, tugas Ardhi Tjahjoko bersama skuat Macan Kemayoran hanya sampai pertandingan terakhir Piala AFC 2019 menghadapi Shan United.

Pulang ke Indonesia, Marko Simic Rindu Main di SUGBK Bareng Persija Jakarta

Dengan adanya surat perintah baru, pria berusia 51 tahun itu dipastikan masih akan menjabat sebagai manajer tim Persija Jakarta.

"Iya, setelah menghadap ke atasan. Putusannya bisa kita lihat bersama masih tetap bertugas bersama Persija di musim 2019," ucap Ardhi Thahjoko kepada TribunJakarta, Kamis (16/5/2019).

Menurut Ardhi, tugas yang diemban sebagai manajer tim tentunya masih sama dengan yang dijalankan di tahun-tahun sebelumnya.

"Ya, tentunya. Dengan adanya surat perintah ini saya kerja jadi manajer seperti biasa," tutur Ardhi Tjahjoko.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved