Persija Jakarta

Tonton Laga Persija Jakarta VS Shan United, Marko Simic Kagum Performa Rekan-rekannya di Lapangan

Marko Simic turut menjadi saksi keberhasilan timnya mengalahkan Shan United dengan skor telak 6-1 di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2019).

Tonton Laga Persija Jakarta VS Shan United, Marko Simic Kagum Performa Rekan-rekannya di Lapangan
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic saat ditemui selepas menyaksikan laga menghadapi Shan United di STadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic turut menjadi saksi keberhasilan timnya mengalahkan Shan United dengan skor telak 6-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2019).

Marko Simic harus menyaksikan langsung perjuangan rekan-rekannya dari tribun penonton SUGBK.

Pemain berpaspor Kroasia itu tidak bisa diturunkan di lapangan lantaran sebelumnya tidak didaftarkan berlaga di ajang bergengsi Piala AFC 2019.

Kendati demikian, Simic tidak mempermasalahkan hal tersebut dan menikmati perannya sebagai suporter rekan-rekannya di sisi lapangan.

Di laga menghadapi Shan United, performa Riko Simanjuntak dan kawan-kawan di atas lapangan mampu menampilkan permainan luar biasa.

"Pertandingan yang sangat menarik. Saya sangat menikmati menonton pertandingan ini. Tim kami bisa bermain rileks dan tenang, sayangnya kami tidak bisa melaju lebih jauh lolos dari fase grup, poin kita tidak cukup untuk bisa lolos dari grup," ujar Simic saat ditemui TribunJakarta di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2019).

Menurut Simic, penampilan menghadapi Shan United merupakan permainan terbaik yang ditampilkan para pemain Persija Jakarta.

Taktik dan strategi yang diberikan tim pelatih Persija Jakarta di atas lapangan mampu berjalan dengan baik.

"Intinya, Persija bertanding dengan tenang dan bisa menikmati pertandingan. Kita baru saja lihat pertandingan terbaik, mungkin sejauh ini pertandingan tadi adalah yang terbaik di tahun ini ya meski pun saya tidak bermain, tapi ya saya sangat senang persija bisa tampil luar biasa," terang Simic.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved