Video Aksi Maling Motor di Sebuah Mini Market Terekam CCTV

Aksi pencurian sepeda motor terjadi disebuah mini market Alfamart, di Kota Bekasi, detik-detik aksi pencurian tersebut terekam CCTV

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, JATISAMPURNA - Aksi pencurian sepeda motor terjadi disebuah mini market Alfamart, di Jalan Raya Kranggan, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, detik-detik aksi pencurian tersebut terekam CCTV.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (12/5/2019) sekitar pukul 08.00 WIB menyasar motor milik korban yang merupakan karyawan mini market bernama Febrianti Manulang (19).

"Adik saya baru tahu motornya ilang pas keluar toko jam 11.00, di situ dia langsung panik enggak engeh dari tadi motornya udah enggak ada," kata Cahaya kaka kandung korban saat dikonfirmasi, Kamis (16/5/2019).

Dari rekaman CCTV, pelaku berjumlah dua orang datang menggunakan sepeda motor. Ketika sampai di depan Alfamart satu orang pelaku turun dan mendekar ke arah motor korban.

Sampah Batang Bambu Menumpuk di Bendungan Koja Sungai Cikeas Bekasi

Perbaikan Jalur Mudik di Kota Bekasi Ditargetkan Rampung H-10

Petugas Dinas Bina Marga dan SDA Kota Bekasi Tambal Lubang di Jalur Mudik 

"Motor adik saya parkir di pojokan, enggak ada satu menit lebih malingnya turun buka kunci langsung bawa kabur, cepet banget," ungkapnya.

Dia menambahkan, ketika tahu motornya sudah tidak ada, adiknya lantas menghubunginya dan memeriksa rekaman CCTV Alfamart dan mendapati aksi pelaku saat mencuri sepeda motor.

"Kalau dari rekaman cctv masih muda dua orang, satu turun ambil motor, pakai jaket sama helm mereka, pokoknya yang saya heran dia itu cepet banget ambil motornya enggak tau pakai alat apa," jelas dia.

Usai kejadian itu, Dia bersama adiknya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pondok Gede dengan menyeragkan bukti rekaman CCTV.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, AKP Supriyanto, mengatakan sejauh ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

"Masih diselidiki, indentitas pelaku masih kita dalami," kata Supriyanto.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved