Kabar Artis

Viral Emak-emak Parodikan Lagu BLACKPINK, Canda Nia Ramadhani: Berarti Kita Otaknya di Bawah Mereka

Nia Ramadhani tanggapi viralnya video Emak-emak Parodikan Lagu BLACKPINK Kill This Love

Viral Emak-emak Parodikan Lagu BLACKPINK, Canda Nia Ramadhani: Berarti Kita Otaknya di Bawah Mereka
Youtube De Kolonial/Instagram Nia Ramadhani
Viral Emak-emak Parodikan Lagu BLACKPINK Kill This Love, Nia Ramadhani Berseloroh: Oh berarti kita otaknya di bawah mereka mungkin 

TRIBUNJAKARTA.COM - Selebritis yang juga pembawa acara Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar menanggapi viralnya video parodi BLACKPINK Kill This Love yang dinyanyikan emak-emak.

Sebagaimana diketahui, nama Girlband asal Korea BLACKPINK sudah mendunia dan telah diagung-agungkan oleh penggemar K-Pop tahun-tahun belakangan ini.

BLACKPINK semakin melejit setelah Girlband ini dikabarkan merilis daftar Lagu dalam mini album teranyar mereka, Kill This Love, pada Senin (1/4/2019).

Mini album terbaru dari BLACKPINK ini telah diluncurkna pada 5 April 2019 lalu. 

Bahkan pada saat perilisannya, Music video Kill This Love yang dirilis BLACKPINK pada Jumat (5/4/2019) menjadi trending di Youtube.

Viral Emak-emak Parodikan Lagu BLACKPINK Kill This Love, Nia Ramadhani Berseloroh:  Oh berarti kita otaknya di bawah mereka mungkin
Viral Emak-emak Parodikan Lagu BLACKPINK Kill This Love, Nia Ramadhani Berseloroh: Oh berarti kita otaknya di bawah mereka mungkin (Youtube De Kolonial/Instagram Nia Ramadhani)

Setelah menjadi trending di Youtube, banyak penggemar K-Pop terlebih fans BLACKPINK yang mencoba mengcover video tersebut untuk meramaikan euforiannya.

Satu di antaranya, video emak-emak yang mengcover dan mengaransemen lagu Kill This Love milik BLACKPINK dengan mengubah lirik dan judulnya.

Vdeo itu pun menjadi viral di YouTube, tepat sebulan setelah viralnya video aslinya.

Lagu Kill This Love BLACKPINK itupun diparodikan menjadi Ramadan Pray With Love.

Emak-emak tersebut menamai dirinya sebagai grup Ibu-Ibu Komplek Zaman Now.

Halaman
1234
Penulis: Ilusi
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved