Warga Ciparay Bandung Digegerkan Aksi Teror Airsoft Gun, Mobil dan Jendela Rumah Kena Tembak

Aksi teror tembakan airsoft gun menggegerkan warga RW 09 dan 12, Dusun Baranangsiang, Desa Gunung Leutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Warga Ciparay Bandung Digegerkan Aksi Teror Airsoft Gun, Mobil dan Jendela Rumah Kena Tembak
TRIBUN JABAR/Istimewa
Sebuah mobil yang ditembak orang tak dikenal menggunakan airsoft gun di Dusun Baranangsiang, Desa Gunung Leutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. 

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPARAY - Aksi teror tembakan airsoft gun menggegerkan warga RW 09 dan 12, Dusun Baranangsiang, Desa Gunung Leutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Terdapat empat peluru airsoft gun yang ditembakkan di lokasi tersebut.

Kepala Dusun 03 Baranangsiang, Bobby Manape, mengatakan, aksi penembakan tersebut terjadi pada Selasa malam sekitar pukul 23.45 WIB hingga 00.15 WIB, Rabu (15/5/2019).

Aksi penembakan tersebut terjadi di empat titik berbeda di dua RW.

"Saya dapat laporan dari seorang warga Ibu Dewi namanya, katanya rumahnya ditembak. Begitu saya cek ternyata pihak keamanan bilang ada lagi mobil (yang ditembak), jadi kaca rumah satu dan kaca mobil tiga," katanya saat ditemui di lokasi, Kamis (16/5/2019).

Empat titik penembakan tersebut yakni di RW 12 di rumah milik Dewi Suryani (53), peluru airsoft gun tersebut menembak kaca depan rumahnya.

Terlihat kaca rumah milik Dewi bolong karena tembakan tersebut.

Tiga peluru lainnya menembak kaca mobil yang terparkir di RW 09, satu di antaranya milik warga setempat bernama Rama (18).

"Yang terakhir peluru menembak kaca mobil tamu yang sedang berkunjung di rumah warga sini, kaca depan mobilnya ditembak juga. Sama tamu yang sedang berkunjung ke rumah ibu Haji Yeyet, itu mah kaca samping mobilnya yang ditembak," ujarnya.

Dewi Suryani (53) menunjukkan bekas peluru airsoft gun di kaca rumahnya, di RW 12, Dusun Baranangsiang, Desa Gunung Leutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.
Dewi Suryani (53) menunjukkan bekas peluru airsoft gun di kaca rumahnya, di RW 12, Dusun Baranangsiang, Desa Gunung Leutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. (Tribun Jabar/Mumu Mujahidin)

Menurutnya dari empat titik lokasi penembakan ini, pihaknya hanya menemukan dua peluru yang ditembakan oknum misterius tersebut.

Halaman
12
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved