Bangunkan Sahur, 2 Kelompok Remaja di Depok Malah Terlibat Tawuran

Tawuran antara kelompok remaja terjadi di Kampung Lio, Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, pada Kamis (9/5/2019).

Bangunkan Sahur, 2 Kelompok Remaja di Depok Malah Terlibat Tawuran
Polresta Depok
Barang bukti sebilah celurit yang diamankan dari para pelaku. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Tawuran antara kelompok remaja terjadi di Kampung Lio, Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, pada Kamis (9/5/2019).

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus menjelaskan, awal mula pertikaian tersebut ketika kelompok remaja bernama Dewa dan Pingkan bergabung untuk membangunkan sahur.

Ketika melintas di lokasi kejadian, dua kelompok remaja tersebut bertemu dengan kelompok remaja lainnya bernama Creaseal.

"Ketika bertemu, dua kelompok remaja dan satu kelompok remaja tersebut terlibat cekcok adu mulut hingga penyerangan," ujar Firdaus dikonfirmasi wartawan, Jumat (17/5/2019).

Lanjut Firdaus, akibat penyerangan tersebut empat remaja dari kelompok Creaseal pun mengalami luka dibagian punggung hingga harus mendapat perawatan.

VIDEO Polisi Amankan 7 Remaja yang Hendak Tawuran di Depok

Polisi Amankan 7 Remaja yang Hendak Tawuran di Depok

Dari penyerangan tersebut, Firdaus mengatakan pihaknya telah mengamankan tiga pelaku yang mana dua diantaranya masih dibawah umur.

"Pelaku yang kami amankan ada tiga, pertama Fahri Husaeni (18), dan dua lagi masih dibawah umur berinisial YF (17) dan RF (15) beserta barang bukti sebilah celurit," ujar Firdaus.

Terakhir, Firdaus menuturkan para pelaku terancam dijerat Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan, dan sudah ditahan di Mapolsek Pancoran Mas.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved