Jersey Utama Persija di Liga 1 2019, Berwarna Merah dan Banyak Dihiasi Sponsor

Persija Jakarta akan mengadakan acara launching tim, pengenalan pemain, dan mitra sponsor baru yang akan mendukung tim di kompetisi Liga 1 2019.

Jersey Utama Persija di Liga 1 2019, Berwarna Merah dan Banyak Dihiasi Sponsor
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Acara peluncuran jersey terbaru Persija Jakarta pada Jumat (2/2/2018). Dari kiri, Marko Simic, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan, menjadi model peluncuran jersey terbaru Tim Macan Kemayoran. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta akan mengadakan acara launching tim, pengenalan pemain, dan mitra sponsor baru yang akan mendukung tim di kompetisi Liga 1 2019.

Acara launching tim Persija Jakarta rencananya berlangsung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (17/5/2019) pukul 16.00 WIB.

Dalam acara tersebut, Persija Jakarta berencana memperkenalkan seragam yang akan digunakan dalam mengarungi kompetisi musim 2019 mendatang.

Jersey baru skuat Ibu Kota diyakini akan lebih istimewa dibanding dengan musim-musim sebelumnya.

Vice President Sales and Marketing at PT. Panatrade Caraka, Ryan Tirta Yudhistira warna jersey utama Persija Jakarta tetap seperti terdahulu yakni berwarna merah.

"Memang warna utamanya tentu pasti merah. Kami tentunya dari Specs akan melakukan yang terbaik sesuai yang di minta manajemen Persija," ucap Ryan Tirta kepada TribunJakarta, Jumat (17/5/2019).

Namun, dari segi desain memiliki perubahan dari setiap kejuaraan yang diikuti skuat Macan Kemayoran.

SUGBK Sepi Penonton, Persija Jakarta Mengalami Kerugian yang Cukup Besar

Tolak Dilepas ke Klub Lain, Nugroho Fatchurochman Ingin Bertahan Bersama Persija Jakarta

Persija Jakarta Berencana Datangkan Satu Pemain Baru

Terdapat perubahan mencolok di bagian logo klub lantaran akan dihiasi dengan sentuhan tiga dimensi (3D).

"Tentu ada design baru, kami buatkan untuk Piala Presiden, AFC, dan Liga 1 ini berbeda. Bocoran sedikitnya dari segi logonya kami menyediakan seperti 3D tentu lebih ekslusif dan premium," terang Ryan.

Lebih lanjut, jersey Persija Jakarta di musim ini akan lebih berwarna dengan banyaknya sponsor yang akan menempel.

Menurut kabar beredar, skuat Macan Kemayoran akan didukung oleh sebanyak 7 sponsor utama dalam menjalankan kompetisi musim 2019 mendatang.

"Untuk penempatan sponsor kami tidak terlibat dalam hal itu. Hal ini murni hak dari pihak persija dan sponsor. Karena mereka mempunyai nilai tersendiri mengenai penempatan posisi ini," papar Ryan Tirta.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved