Ramadan 2019

Raisa Ngaku Punya Tugas Khusus Selama Ramadan

Aktris kelahiran 28 tahun lalu sekaligus istri dari Hamish Daud, Raisa mengungkap kebiasaan ramadannya tahun ini.

Raisa Ngaku Punya Tugas Khusus Selama Ramadan
Instagram
Raisa 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Lita Febriani

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Aktris kelahiran 28 tahun lalu sekaligus istri dari Hamish Daud, Raisa mengungkap kebiasaan ramadannya tahun ini.

Sahur menjadi saat yang menurut pelantun Mantan Terindah ini menjadi momen bagi dirinya.

"Yang dipersiapkan pastinya sahur, karena itu emang yang paling harus aku banget. Kalau aku ngga nyiapin sahur mereka pada males, jadinya aku nyiapin sahur dari malem sebelumnya. Jadi kalau misalnya pas saat bangun sahur tinggal nganget-ngangetin aja," tutur Raisa saat Presscon Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia, Istora Senayan, Kamis (16/5/2019).

Menyoal persiapan lebaran, ibu dari Zalina Raine Wyllie ini menyebut bahwa ia dan keluarga masih belum memutuskan.

"Belum nih masih tender," terang Raisa seraya tertawa.

Raisa juga merupakan satu diantara ikon Tokopedia By Me.

Di Tokopedia, Raisa biasanya merekomendasikan keperluan sehari-hari yang ia gunakan.

"Kalau aku semuanya, keperluan sehari-hari gitu. Tapi kalai misalnya upload di platform lain pasti banyak yang nanya itu beli dimana, semua itu jadi lebih gampang lebih mudah di Tokopedia," tambahnya.

Pada acara Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia, Raisa pun mengungkapkan kerinduannya pada dunia tarik suara usai lama vakum.

Akhirnya Raisa Andriana Pamer Momen Kebersamaan dengan Putrinya, Begini Potretnya

Momen Kasih Sayang Raisa dan Hamish Makan Malam bersama Putri Tercinta

Momen kangen-kangenan dengan mic yang biasa yang ia gunakan pun tak terelakkan.

"Seneng banget terlibat di Semarak Ramadan Ekstra karena aku udah ngga lama nyanyi dan sekarang nyanyi lagi di empat stasiun televisi. Ini aja kangen-kangenan sama mic. Yang pasti jadi penampilan yang spesial," ungkap Raisa.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved