Ramadan 2019

Cari Kebaikan, Go-Food Gandeng Mitra Merchant dan Ajak Masyarakat Traktir Driver

Dengan memilih menu khusus #TraktirDriver di Go-Food, masyarakat dapat turut berkontribusi untuk membelikan mitra driver Go-Jek paket makanan berbuka.

Cari Kebaikan, Go-Food Gandeng Mitra Merchant dan Ajak Masyarakat Traktir Driver
ISTIMEWA/Dokumentasi Go-Jek
Ilustrasi Go-Food 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Lita Febriani

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Program ramadan Go-Jek 'Cari Kebaikan' melalui Go-Food menggandeng mitra merchant dan masyarakat dalam gerakan Traktir Driver.

Dengan memilih menu khusus #TraktirDriver di Go-Food, masyarakat dapat turut berkontribusi untuk membelikan mitra driver Go-Jek paket makanan berbuka puasa.

Program ini di dasari dari data internal Go-Jek tentang adanya perubahan perilaku konsumen selama bulan Ramadan yaitu pesanan makanan melalui Go-Food meningkat sebesar 86 persen.

"Kami sering memperoleh masukan dari para pelanggan dari berbagai platform terutama media sosial. Di momen Ramadan ini, kami ingin mengajak para pelanggan dan masyarakat untuk bisa langsung berterima kasih kepada para mitra driver tersebut dengan berpartisipasi di program Traktir Driver," kata Aristo Kristandyo, VP Marketing Go-Food, Jumat (17/5/2019).

Dorong Produktivitas, Go-Jek dan Go-Pay Kenalkan Ekosistemnya Pada Gebyar SMK 2019 di Jakarta Utara

Program Traktir Driver akan mulai berjalan pada 20 Mei 2019 hingga 5 Juni 2019 nanti.

Setiap pelanggan yang membeli menu khusus #TraktirDriver di merchant yang berpartisipasi lewat fitur Go-Food secara otomatis akan turut memberikan makanan tambahan untuk mitra driver yang mengantarkan pesanannya pada saat itu.

"Kami ingin tidak hanya memberdayakan mitra di ekosistem kami, tapi juga dapat selalu mengapresiasi semuanya. Dengan program #TraktirDriver ini, kami harap merchant dan pelanggan juga dapat memahami betapa pentingnya peranan mitra driver selama ini,” kata Aristo.

Ada lebih dari 12 mitra merchant yang berpartisipasi lewat program #TraktirDriver tahun 2019 ini, diantaranya grup Ismaya - People’s Café, Pizza e Birra, Publik Markette, Kitchenette, Tokyo Belly, Djournal House, Djournal Coffee, Sushi Groove, grup Mahadya - Carl's Jr, Wings Stop serta merchant lain seperti Burger King, Domino's Pizza dengan total lebih dari 700 outlet.

Selain jumlah merchant yang lebih banyak dari tahun lalu, cakupan kota dari program #TraktirDriver juga bertambah.

Kelima kota dalam program #TraktirDriver ialah Jabodetabek, Serang, Bandung, Bali dan Surabaya.

Penuturan Fachrie Rizky Fauzan, Dapat Motor dari Go-Jek karena Dapat 350 Orderan Go-Food Satu Bulan

Cara berpartisipasinya, pelanggan sama sekali tidak perlu menambah uang atau membeli makanan lainnya untuk driver.

Cukup memesan menu khusus #TraktirDriver di aplikasi Go-Food, maka outlet tersebut akan otomatis turut menyediakan makanan tambahan untuk para driver.

"Ini merupakan bagian dari program kerjasama kami bersama para mitra merchant yang berpartisipasi,” kata Aristo.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved