Persija Jakarta

Persija Jakarta Luncurkan Seragam Baru, Ketum The Jakmania Kritik Produksi Lamban

Pria yang akrab disapa Bung Ferry itu secara keseluruhan tidak mempermasalahkan desain dan juga warna yang dikeluarkan pihak apparel.

Persija Jakarta Luncurkan Seragam Baru, Ketum The Jakmania Kritik Produksi Lamban
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Acara peluncuran jersey terbaru Persija Jakarta pada Jumat (2/2/2018). Dari kiri, Marko Simic, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan, menjadi model peluncuran jersey terbaru Tim Macan Kemayoran. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief turut buka suara memberikan komentar mengenai jersey terbaru yang dikenakan Persija Jakarta di kompetisi musim 2019.

Pria yang akrab disapa Bung Ferry itu secara keseluruhan tidak mempermasalahkan desain dan juga warna yang dikeluarkan pihak apparel Specs Indonesia.

Namun, Bung Ferry menekankan proses produksi yang dilakukan Specs Indonesia bisa cepat dilaksanakan untuk menampung animo besar dari anggota The Jakmania yang ingin memiliki jersey Persija Jakarta.

"Cuma yang paling penting itu sebenarnya bagaimana memasarkan jersey itu karena yang sudah-sudah Specs lamban," kata Bung Ferry saat ditemui selepas acara launching tim di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Pengalaman dari musim-musim sebelumnya, Specs Indonesia memang sedikit lambat dalam memproduksi jersey terbaru tim kebanggaan Ibu Kota.

Tampilkan Setumpuk Sponsor Resmi, Jersey Persija Jakarta Punya Keunggulan Khusus

"Kompetisi sudah mau satu putaran, tiba-tiba kami belum diselesaikan jersey ke depannya bagaimana," ucap Bung Ferry.

Menurut Bung Ferry, antusias The Jakmania untuk bisa memiliki jersey terbaru keluaran Specs Indonesia memang sangat tinggi.

Untuk itu, diharapkan pihak apparel asal Indonesia itu bisa bergerak cepat agar tidak kalah dengan jersey yang dijual secara palsu (tiruan).

"Kalau lamban mengeluarkan jersey lama-lama kalah sama di Tanah Abang. Sedangkan saya seperti ini supaya teman-teman beli yang asli, tapi kalau yang asli gak keluar juga, mau tidak mau cari yang kw," ucap Bung Ferry.

Menurutnya, pihak Specs Indonesia harusnya bisa lebih banyak terlibat dalam memfasilitasi setiap rangkaian acara yang digelar.

"Specs harus mempercepat pemasaran, ini aja launching harusnya Specs yang lebih memfasilitasi, bukan seperti ini. Ini kan kesannya Persija yang ngadain," kata Bung Ferry.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved