Andre Dinuth Membius Pengunjung Musik Kamisan di Bentara Budaya Jakarta

Andre Dinuth tampil bersama Didiet Violin, Saat Syah, dan Indro Hardjodikoro.

Andre Dinuth Membius Pengunjung Musik Kamisan di Bentara Budaya Jakarta
Tribun Jakarta/Jaisy Rahman Tohir
Andre Dinuth yang tampil bersama Didiet Violin, Saat Syah, dan Indro Hardjodikoro pada acara Musik Kamisan di Bentara Budaya Jakarta, Jakarta Barat, Kamis (26/1/2018) 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Musikus Jazz kenamaan, Andre Dinuth membius penonton yang memadati acara Musik Kamisan di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Palmerah, Jakarta barat, Kamis (25/1/2018).

Konser bertajuk 'Something to Remember' ini, Andre Dinuth yang tampil bersama Didiet Violin, Saat Syah, dan Indro Hardjodikoro, sukses menghipnotis penonton melalui permainan gitarnya yang sangat atraktif.

Didit, Saat dan Indro adalah musisi yang berkolaborasi dengan Andre dalam penggarapan album 'Andre Dinuth - Here With You' itu.

Baca: Japan Foundation Gelar Pameran Foto Tohoku Through The Eyes Of Japanese Photographers

Mendapat suguhan pertunjukan musik yang berkualitas, para pengunjung terpaku sambil menggerakkan kepala mengikuti irama dari petikan gitar Andre. Tidak jarang, tepuk tangan meriah diberikan penonton saat Andre membawakan lagu.

Andre begitu tahu memanjakan penontonnya. Andre yang tampil mengenakan baju lengan panjang berwarna abu-abu, memainkan lagu 'Southern Departure' di akhir konsernya. Lagu tersebut diambil dari album terbaru pria yang menempuh pendidikan musiknya di Universitas Pelita Harapan.

Baca: Pria Ini Curi Motor, Uangnya Untuk Bersenang-senang Dengan PSK

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved