Ini Cara Astra Motor Peringati Hari Pers Nasional 2018

Layanan gratis service dan ganti oli ini terbuka untuk jurnalis dan karyawan media massa.

Ini Cara Astra Motor Peringati Hari Pers Nasional 2018
Istimewa
Istimewa. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk 12 wilayah di Indonesia kembali memperingati Hari Pers Nasional bersama jurnalis di seluruh wilayah pemasarannya.

Menjadi kegiatan tahunan, setidaknya akan ada 800 sepeda motor jurnalis yang akan mendapatkan layanan gratis service dan oli dari Astra Motor dalam program yang bertajuk Astra Motor Sahabat Pers.

Chief Executive Officer Astra Motor Sigit Kumala mengatakan bahwa insan pers, baik itu jurnalis maupun karyawan media massa lainnya yang bekerja di balik layar, memiliki peranan yang besar dalam penyebaran informasi yang membangun untuk Indonesia.

Untuk itu, kami adakan program ini sebagai bentuk apresiasi terhadap sahabat pers yang ada di wilayah pemasaran Main Dealer Astra Motor.

“Sebagian besar Jurnalis menggunakan sepeda motor untuk mobilitas saat liputan. Untuk itu, kami ingin motor yang dikendarai bisa selalu aman dan terawat dengan baik, sehingga urusan kejar berita bisa tetap berjalan lancar,” kata Sigit Kumala, Jumat (9/2/2018).

Baca: Nadine Chandrawinata Sangat Menginspirasi, Milenial Wajib Tiru

Program service dan ganti oli gratis, lanjut Sigit, dilakukan serentak di 12 kota di Indonesia, mulai dari Semarang, Bengkulu, Samarinda, Palembang, Jakarta, Yogyakarta, Mataram, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Makassar, hingga Jayapura.

Diprediksi, setidaknya ada sebanyak 800 sepeda motor jurnalis mendapatkan layanan service dan oli gratis pada periode 9 hingga 13 Februari 2018.

Layanan gratis service dan ganti oli ini terbuka untuk jurnalis dan karyawan media massa, bisa didapatkan dengan dua cara yakni melalui mobil service kunjung dan voucher untuk kemudian ditukarkan di Astra Motor Center terdekat.

Halaman
12
Penulis: Suci Febriastuti
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved