Berantas Narkoba, Walikota Jakbar Imbau Camat dan Lurah Patroli di Kampung Ambon dan Kampung Boncos

"Itu diadakan patroli tadi Pak Kapolres sudah menjelaskan selanjutnya diadakan patroli bersama supaya di Kampung Ambon bebas dari narkoba," ujar Anas

Berantas Narkoba, Walikota Jakbar Imbau Camat dan Lurah Patroli di Kampung Ambon dan Kampung Boncos
TribunJakarta/Gerald Leonardo Agustino
Walikota Jakarta Barat Anas Effendi 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Novian Ardiansyah

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Walikota Jakarta Barat Anas Effendi menegaskan perlunya patroli terkait peredaran narkoba di dua wilayah yakni di Kampung Ambon dan Kampung Boncos.

Pesan tersebut disampaikan Anas saat acara Forum Komunikasi Pimpinan Kota (FORKOPIMKO) Jakarta Barat di Gedung B Lantai 2 ruang MH Thamrin Kantor Walikota Jakarta Barat.

Baca: Sering Bertengkar, Tetangga Sudah Menduga Pendi Ternyata Pembunuh Istri dan 2 Anak Tirinya

"Itu diadakan patroli tadi Pak Kapolres sudah menjelaskan selanjutnya diadakan patroli bersama supaya di Kampung Ambon bebas dari narkoba," ujar Anas, Selasa (14/2/2018).

Lebih lanjut ia akan mencanangkan kembali program RW bebas Narkoba.

"Dulu memang kita sudah pernah mencanangkan RW bebas narkoba. Sudah ada posko bersama juga di sana, tinggal kita laksanakan kembali. Jangan sampai timbul kembali narkoba di Kampung Ambon," kata Anas.

Baca: Dibangun Super Megah, Terminal Manggarai Tak Berfungsi Dengan Baik

Terkait Kampung Boncos, Anas meminta pejabat setempat untuk turut mengawasi.

"Khusus Boncos saya minta Pak Camat, Pak Lurah melalui RT dan RW agar membantu mengawasi apabila masih ada nanti dilaporkan ke Polsek atau Polres," jelas Anas.

Sekadar informasi, aparat kepolisian baru-baru ini menggerebek Kampung Ambon dan Kampung Boncor terkait peredaran narkoba.

Baca: Ini Kesaksian Wahyu Terkait Ayahnya yang Dijadikan Nama Tanjakan Emen

Dalam penggerebekan di Boncos, polisi mendapati transaksi sabu. Kapolres Polres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi menyampaikan, dari penggerebekan itu, polisi menemukan 64 gram sabu, uang tunai sebesar Rp 1.480.000, sebuah celurit, sebuah golok, dan enam buah ponsel.

Penulis: Novian Ardiansyah
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved