IIMS 2018 Kembali Digelar di JI Expo Kemayoran, Catat Tanggal Pamerannya

IIMS 2018 juga akan semarak dengan hadirnya dua brand kendaraan roda empat baru asal negara China, yaitu DFSK dan Wuling Motors

IIMS 2018 Kembali Digelar di JI Expo Kemayoran, Catat Tanggal Pamerannya
istimewa
Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2018. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - PT Dyandra Promosindo Tbk akan kembali menggelar pameran otomotif tahunan berskala internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Acara tersebut kembali diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, mulai 19 April 2018 dan akan berlangsung selama 11 hari sampai tanggal 29 April 2018.

Dalam paparan update terbaru persiapan IIMS 2018, Selasa (20/2/2018), Dyandra Promosindo menyebutkan pihaknya telah merangkul 15 brand kendaraan roda empat yang siap tampil memamerkan line up mobil terbarunya di IIMS 2018.

Ke-15 brand yang sudah menyatakan siap bergabung tersebut adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi Motors, Mercedes-Benz, Suzuki, Toyota dan VW. Mereka akan menempati Hall A dan D JIExpo Kemayoran.

IIMS 2018 juga akan semarak dengan hadirnya dua brand kendaraan roda empat baru asal negara China, yaitu DFSK dan Wuling Motors.

Baca: Gaikindo Depak Mercedes dari Keanggotaan Agen Pemegang Merek

Untuk brand roda dua akan diisi oleh beberapa brand dari Jepang, Korea dan Eropa. Menempati Hall C, brand yang sudah memastikan untuk berpartisipasi adalah Aprilia, BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield dan Vespa.

Sementara untuk brand motor Honda dan Suzuki, akan menjadi satu bagian dengan brand roda empat seperti IIMS 2017 lalu.

Project Director IIMS 2018 Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, mengatakan, selaku penyelenggara pihaknya telah melakukan berbagai persiapan serta koordinasi teknis dengan pihak-pihak yang terlibat dalam pameran otomotif ini.

Pria yang akrab disapa Kohen ini menjelaskan, konsep IIMS 2018 akan menggabungkan beberapa elemen otomotif. Antara lain, dari sektor industri aksesoris melalui dua organisasi yaitu Perkumupulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (GATOMI).

Halaman
12
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved