Panwaslu Kota Bekasi Lakukan Penertiban Spanduk Iklan Pemerintah Bergambar Walikota Petahana

Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kota Bekasi hari ini, Rabu (21/2/2018) melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK).

Panwaslu Kota Bekasi Lakukan Penertiban Spanduk Iklan Pemerintah Bergambar Walikota Petahana
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Penertiban APK oleh Pol PP dan Panwaslu di Jalan Veteran Bekasi Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kota Bekasi hari ini, Rabu (21/2/2018) melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK).

Selain APK, Panwaslu juga menertibkan spanduk iklan layanan masyarakat berisi program pemerintah bergambar calon Walikota Petahana.

Ketua Panwaslu Kota Bekasi, Novi Ulya Hastuti mengatak, hari ini pihaknya melakukan penertiban secara serentak di 12 Kecamatan dengan memggerakkan personil Panitia Pengawas Kecamata (PPK) dibantu Pol PP.

Baca: Siang Hari, Jalan Kamal Raya Menuju Lingkar Luar Barat Macet

"Dari panwaslu penertiban APK yang memang satu tidak sesuai estetika, kedua petahan yang masih si spanduknya masih tertera ada program pemerintah terdahulu," ungkapnya.

Dia menambahkan, penertiban ini bersifat kontinyu, dimana Panwaslu dan Pol PP akan terus berkordinasi jika masih ditemukan APK atau spanduk yang tidak sesuai.

"Kita akan terus berkordinasi nantinya jika ada laporan ke Panwaslu kita akan teruskan ke Pol PP untuk ditertibkan," jelasnya.

Untuk penertiban kali ini, Pol PP menerjunkan seidaknya 80 personil gabungan dari Panwaslu yang tersebar di 12 Kecamatan di Kota Bekasi.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved