Breaking News:

Novanto : Saya Jamin 1100 persen Fahri Hamzah Tidak Korupsi

Mantan Ketua DPR RI, Setya Novanto menyesalkan pernyataan Muhammad Nazaruddin terkait Fahri Hamzah.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Tribunnews/Jeprima
Terdakwa kasus korupsi Proyek E-KTP Setya Novanto saat menjalani sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018). Pada persidangan kali ini jaksa penuntut umum (JPU) pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghadirkan empat orang saksi. Mereka yakni, mantan Wakil Ketua Komisi II Taufiq Effendy, politikus Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa, dan mantan Ketua Fraksi Partai Demokrat Jafar Hafsah. Tribunnews/Jeprima 

LAPORAN WARTAWAN TRIBUNNEWS.COM, THERESIA FELISIANI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Ketua DPR RI, Setya Novanto menyesalkan pernyataan Muhammad Nazaruddin terkait Fahri Hamzah.

Dimana, Mantan Bendahara Umum Demokrat itu mengaku memiliki bukti korupsi yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah dan akan dilaporkan ke KPK.

"Saya sesalkan juga kalau saudara Nazaruddin menyampaikan demikian. Saya jamin 1000 persen Fahri Hamzah‎ tidak akan melakukan hal itu soal itu (korupsi). Saya yakin 1100 persen," tegas Setya Novanto,di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Baca: Lapas Pemuda Tangerang Gelar Pentas Seni, Napi Bisa Tunjukkan Keahlian

Lantas apa yang membuat terdakwa kasus dugaan korupsi e-KTP itu sangat yakin Fahri Hamzah sama sekali tidak terlibat?

Setya Novanto mengatakan hal itu karena selama keduanya menjadi wakil rakyat di DPR, Fahri Hamzah terus berorientasi pada pekerjaanya tanpa memikirkan uang.

"Ya sana khawatir di Nazaruddin kelitu, karena saya tahu tidak ada hubungannya saudara Fahri dengan Nazaruddin selama itu, apalagi cerita-cerita soal itu," kata Novanto.

"Jadi saya juga heran, orang bicara soal Fahri. Kasihan ya, orang gak tahu apa-apa. Fahri itu punya prestasi baik. Yang jelas saya jamin kalau Pak Fahri Hamzah tidak demikian," tegasnya.

Baca: Fredrich Yunadi Sebut Pakai Rompi Tahanan KPK Bentuk Pelecehan Buat Dirinya

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved