Breaking News:

Siapa Cherry Seaborn? 5 Hal Tentang Tunangan Ed Sheeran

Ed sheeran akan bertunangan dengan teman lamanya Cherry Seaborn, keduanya mulai berkencan sejak tahun 2015.

Penulis: Ananda Bayu Sidarta | Editor: Ananda Bayu Sidarta
ed sheeran and cherry seabord 

TRIBUNJAKARTA.COM - Penyanyi dan penulis lagu Inggris Ed Sheeran(26), bertunangan dengan teman lamanya Cherry Seaborn(25), dia mengumumkan di Instagram Sabtu(20/1/2018) bulan lalu.

Keduanya mulai berkencan pada tahun 2015.

"Tahun lalu, terjadi sebuah kecelakaan sepeda yang mengakibatkan pergelangan tangan, siku dan tulang rusuk patah, dan dia percayakan untuk merawatnya kembali ke kesehatan," kata The Guardian.

Dia mengatakan kepada radio Capital Breakfast bahwa dia "harus menyikat gigiku", dan mengatakan bahwa dia adalah "wanita baik".

ed sheeran and cherry seabord
ed sheeran and cherry seabord ()

Inilah lima hal tentang Cherry Seaborn tunangan Ed Sheeran.

  1. Dia pertama kali bertemu dengan Sheeran saat berusia 10 tahun dan dia berusia 11. Mereka adalah murid di sekolah yang sama di Suffolk, Inggris. Menurut Daily Mail Online, mereka adalah teman dekat dan "beberapa orang mengatakan bahwa Sheeran naksir Cherry, meskipun dia punya pacar".
  2. Dia adalah pemain hoki. Setelah menyelesaikan gelar sarjana biologi di Universitas Durham di Inggris, dia belajar manajemen di Duke University di Amerika Serikat, yang memungkinkan dia untuk mengejar hasratnya untuk hoki sebagai bagian dari tim bergengsi Blue Devils, kata Mail.
  3. Dia bekerja di distrik keuangan Wall Street di New York sebelum kembali ke Inggris. Dia masih berada di AS saat Sheeran berkunjung pada tahun 2015 dan keduanya terhubung kembali, kata Mail.
  4. Dia sekarang bekerja sebagai konsultan senior dalam penasehat risiko untuk kantor akuntan publik Deloitte di London, menurut Mail.
  5. Dia berasal dari keluarga kreatif. Ayahnya, Matthew, adalah seorang arsitek dan saudaranya, Charlie, berada dalam bisnis yang sama dengan Sheeran. Dia adalah seorang komposer untuk film dan teater.

(TribunJakarta.com/Ananda Bayu Sidarta)

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved