Arie Kriting : Artis Pakai Narkoba Sama Dengan Pejabat Yang Makan Duit Rakyat

Arie Kriting mengatakan kalau artis yang menggunakan narkoba sama seperti pejabat yang makan uang rakyat, bagaimana bisa?

Arie Kriting : Artis Pakai Narkoba Sama Dengan Pejabat Yang Makan Duit Rakyat
TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Papan deklarasi artis bersedia dikenakan sanksi hukum dan sosial apabila terbukti pakai narkoba yang ditanda tangani oleh kalangan artis dan manager. Kamis (22/2/2018) di polres jaksel 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Artis yang khas dengan rambutnya, Arie Kriting mengatakan kalau artis yang menggunakan narkoba sama seperti pejabat yang makan uang rakyat, bagaimana bisa?

Menurut Arie, para artis yang beralih ke narkoba dengan alasan kebutuhan pekerjaan adalah mereka yang memilih cara instan.

Narkoba tersebut digunakan sebagai dorongan untuk memulihkan tenaga pasca bekerja dengan menguras tenaga.

"Ibaratnya artis pakai narkoba biar mereka lebih kuat lagi staminanya, sama kayak pejabat yang nyolong duit rakyat supaya punya modal buat kampanye" kata Arie Kamis(22/2/2018).

Hal ini di ungkapkan di Polres Metro Jakarta Selatan usai acara deklarasi artis siap menerima sanksi hukum dan sosial apabila terbukti pakai narkoba.

Baca: Makan Bisa Menjadi Masalah Rambut Rontok Loh, Mau tau Makan Sehat untuk Meminimalisirnya?

Arie menjelaskan, bahwa beratnya jam kerja syuting menuntut para artis untuk terus tampil energik serta memaksa mereka untuk terus berfikir kreatif setiap saat.

Dalam hal ini, tak sedikit artis yang mengambil cara instan dengan menggunakan narkoba sebagai modal kerja, meskipun hal ini dapat merusak badan dan pikiran sekalipun.

Arie merupakan salah satu artis yang mendukung sepenuhnya gerakan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di kalangan artis.

"Saya menyayangkan artis yang punya peluang berkarya malah terjebak dalam narkoba, karena yang paling mahal adalah peluang kita untuk berkarya" ujar Arie.

Menurut Arie, peringatan anti narkoba ini tidak hanya ditujukan kepada para artis, tetapi juga untuk seluruh kalangan masyarakat.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved