Artis Tertangkap Narkoba

Polda Metro Jaya Bantah Roro Fitria Jadi Bandar Narkoba

Polisi menyita barang bukti sebanyak 2,4 gram sabu yang dibelinya Rp 5 juta. Namun status pengedar itu dibantah oleh Polda Metro Jaya.

Polda Metro Jaya Bantah Roro Fitria Jadi Bandar Narkoba
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis Roro Fitria dihadirkan petugas jajaran Dirtresnarkoba Polda Metro Jaya saat rilis kasus Narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/2/2018). Artis Roro Fitria ditangkap petugas Ditreskrim Narkoba Polda Metro Jaya bersama rekannya berinisial WH karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu dengan barang bukti yang disita berupa satu unit ponsel, ATM serta buku tabungan atas nama Roro Fitria. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan wartawan Warta Kota Mohamad Yusuf

TRIBUNJAKARTA.COM, SEMANGGI - Artis seksi Roro Fitria (RF) disebut-sebut sebagai bandar narkoba.

Hal itu terkait kasus penangkapan dirinya di rumahnya di Jalan Durian Raya, Ragunan, Pasar minggu, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

Polisi menyita barang bukti sebanyak 2,4 gram sabu yang dibelinya Rp 5 juta. Namun status pengedar itu dibantah oleh Polda Metro Jaya.

Baca: Polisi Zaman Now Buka Loket Buat dan Perpanjang SIM di Mal Summarecon Tangerang

“Yang sampaikan siapa? Kemarin jangan menyimpulkan sendiri, dan kemarin saya sampaikan di Jakarta Selatan itu R jangan dijabarkan sendiri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (23/2/2018).

Polisi masih mencari pengedar berinisal R tersebut. Karena itu, ia meminta agar tidak menyimpulkan sendiri.

“Kami sedang cari R. Jadi jangan disimpulkan sendiri. Kalau yang dimaksud dengan RF itu sedang dalam penyidikan dan dia sebagai pengguna,” katanya.

Saat ini pemeriksaan terhadap Roro sudah selesai. Tinggal pemberkasan kasus tersebut.

Editor: Adiatmaputra Fajar Pratama
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved