Tol Cilincing - Tanjung Priok dan AEON Mall Jadi Daya Tarik Rumah di Jakarta Garden City

Berbagai fasilitas modern kini telah tersedia di Jakarta Garden City seperti yang terbaru adalah AEON Mall.

Tol Cilincing - Tanjung Priok dan AEON Mall Jadi Daya Tarik Rumah di Jakarta Garden City
Warta Kota/Ist
Jakarta Garden City/Ist 

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen mengatakan, Jakarta Garden City saat ini sangat diminati masyarakat.

Pasalnya properti ini mengusung konsep yang diinginkan masyarakat modern yakni mengedepankan kenyamanan, dan prospek investasi tinggi.

Berbagai fasilitas modern kini telah tersedia di Jakarta Garden City seperti yang terbaru adalah AEON Mall.

Baca: Wisata ke Danau Dipungut Bayaran, Menteri Susi: Tenggelamkan

"Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, para Agent Property tentu akan lebih mudah dalam memasarkan produk-produk yang diluncurkan di Jakarta Garden City kepada para prospek dan calon konsumen," ujar Sami, Minggu (25/2/2018).

Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City menambahkan banyak masyarakat berminat setelah beroperasinya AEON Mall dan tol Cilincing - Tanjung Priok.

Akses tol itu membuat Jakarta Garden City mudah diakses dari tol dalam kota dan berbagai kawasan Jabodetabek, seperti Pluit, Bandara Soekarno-Hatta, Pelabuhan, Ancol, Mangga Dua, dan sebagainya.

Baca: Fakta Kemenangan Susi di Adu Balap Festival Danau Sunter, Susi Sempat Ngopi Sejenak di Tengah Danau

“Jakarta Garden City merupakan kawasan sunrise property yang sedang berkembang dan terus membangun. Karena itu, berinvestasi di Jakarta Garden City akan menghasilkan investasi tinggi di masa depan,” kata Hyronimus.

Dalam kondisi teraktual, pada 8 Februari 2018 lalu telah diadakan acara pengenalan produk hunian terbaru di Jakarta Garden City berupa sub cluster bernama Matsu @ Shinano.

Halaman
1234
Editor: Adiatmaputra Fajar Pratama
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved