Tower Pertama Springwood Apartemen Selesai, Pembeli Sebentar Lagi Bisa Menempati

Rencananya akan dibangun empat tower apartemen dengan variasi ketinggian antara 18 hingga 20 lantai serta merangkum 2.500 unit apartemen berbagai tipe

Tower Pertama Springwood Apartemen Selesai, Pembeli Sebentar Lagi Bisa Menempati
TribunJakarta.com/Istimewa
Tower Springwood Sudah Tutup Atap 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG SELATAN - Tower Springwood apartemen The Spring Residences yang dikembangkan di kawasan Ciputat telah berhasil penutupan atap (topping off).

Setelah dilakukannya sebagai tanda selesainya pembangunan struktur, tower Springwood kini akan memasuki tahapan finishing.

Rencananya, hunian di Jl Otista Raya, Ciputat, Tangerang Selatan akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada semester pertama 2019.

Baca: Jelang Asian Games 2018, Kepulauan Seribu dan Kota Tua Akan Direvitalisasi

“Kami akan membangun apartemen The Spring Residences sesuai dengan komitmen. Pembeli akan mendapatkan apartemen berkualitas yang dapat meningkatkan kualitas hidup,” ujar Budiawan Lebar, Direktur Utama PT Gading Development Tbk, Minggu (25/2/2018).

Proyek apartemen The Spring Residences dibangun di atas lahan seluas 2,3 hektar.

Rencananya akan dibangun empat tower apartemen dengan variasi ketinggian antara 18 hingga 20 lantai serta merangkum 2.500 unit apartemen berbagai tipe.

Untuk tower Springwood dibangun sebanyak 803 unit.

Baca: Hati-hati Suka Pacaran di Jembatan Layang Pasar Rebo Bisa Diusir Polisi

Ada empat tipe yang dipasarkan yakni Tipe Studio (22 m2) seharga Rp290 jutaan (cash keras incl PPN), Tipe 1 Bedroom (33 m2) seharga Rp400 jutaan, Tipe 2 Bedroom (44 m2) seharga Rp500 jutaan, dan Tipe 3 Bedroom (66 m2) seharga Rp800 jutaan.

“Saat ini tower Springwood telah terjual 60 persen," jelas Budiawan Lebar.

Setelah membangun tower Springwood, PT Gading Development Tbk. akan segera membangun tower kedua yakni tower Spring Lake.

Cara bayar yang bisa dipilih pembeli apartemen The Spring Residences adalah tunai keras, tunai bertahap 12X, 24X, 36X dan 48X.

Selain itu juga bisa menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan DP 20 persen, DP 30 persen yang bisa diangsur 12X

Editor: Adiatmaputra Fajar Pratama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved