Sejak Tiga Hari Terakhir, 80 Persen Pengunjung Grapari Dipenuhi Permintaan Registrasi Ulang

Gerai operator seluler Telkomsel atau Grapari tiga hari terakhir ramai dikunjungi konsumen untuk melakukan regiatrasi ulang.

Sejak Tiga Hari Terakhir, 80 Persen Pengunjung Grapari Dipenuhi Permintaan Registrasi Ulang
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Gerai Grapari milik operator seluler telkomsel di Bekasi Cyber Park, Bekasi Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Gerai operator seluler Telkomsel atau Grapari tiga hari terakhir ramai dikunjungi konsumen untuk melakukan regiatrasi ulang.

Hal itu berkaitan dengan peraturan pemerintah yang memberlakukan wajib registrasi ulang kartu SIM yang berakhir pada hari ini, Rabu (28/2/2018).

Pantauan TribubJakarta.com, sampai sore Hari sekitar pukul 17.00, gerai Grapari yang beradi di Mal Bekasi Cyber Park, Jalan KH. Noer Ali, Kalimalang, Bekasi Selatan masih ramai dikunjungi konsumen.

Singue Kilatmaka selaku Corporate Communication Telkomsel Area Jabodetabek- Jawa Barat mengatakan.

"Tiga hari terakhir ini 70-80 persen itu khusus registrasi," kata Singue saat dikonfirmasi, TribunJakarta.com.

Untuk di gerai Grapari Bekasi, pihaknya menambahkan meja pelayanan untuk mengantisipasi membludaknya konsumen yang hendak melakukan registrasi.

Melihat banyaknya konsumen yang melakukan registrasi sampaibhari terakhir ini, pihaknya akan memaksimalkan pelayanan dengan penambahan jam kerja.

Tapi hal itu hanya berlaku untuk Grapari yang berada di luar lingkungan Mal.

Baca: Anggota The Family Muslim Cyber Army ini Minta Maaf Sebar Isu Provokatif

"Penambahan jam kerja, kalau di Grapari mal itu ikut aturan jam mal, kalau di luar mal mungkin di beberapa Grapari penambaban satu sampai dua jam," ujarnya

Pihaknya saat ini belom menerima update terakhir terkait kebijakan pemerintah, apakah akan ada penambahan waktu atau tetap pada peraturan semula yaitu paling lambat hari ini masa registrasi ulang.

"Sampai sore ini belum ada update, kita kasih tau sesuai aturannya aja, Kalau dari aturan sampai jam 00 nanti malam batas akhirnya," ujar Singue

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved