Plaza Semanggi Ajak Ratusan Veteran Nonton Bareng di Bioskop, Ini Alasannya

Sesuai dengan usia rata - rata para veteran yang hadir yaitu 70 hingga 80 tahun lebih.

Plaza Semanggi Ajak Ratusan Veteran Nonton Bareng di Bioskop, Ini Alasannya
TribunJakarta.com/ Anisa Kurniasih
Suasana kemeriahan acara nonton bareng film Benyamin Biang Kerok di Plaza Semanggi (1/3/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Plaza Semanggi bersama rumah produksi Falcoon Pictures mengadakan acara nonton bareng bersama 165 orang veteran Republik Indonesia.

Para veteran yang berdomilisi di Jakarta tersebut menyaksikan film Benyamin Biang Kerok di Cinemaxx Plaza Semanggi, Kamis (1/3/2018).

Baca: Viral di Medsos, Siswi SMP Ternyata Sengaja Pergi dari Rumah, Motifnya Ini

Acara nonton bareng film Benyamin Biang Kerok ini juga turut dihadiri oleh beberapa pemain film tersebut yakni Reza Rahardian, Delia Husein dan Aci Resti.

Feby Syam, Marketing Communication Manager Plaza Semanggi mengatakan tujuan diadakannya acara tersebut memberi hiburan kepada veteran Indonesia dan mempromosikan film terbaru dari Falcoon Pictures.

"Kami ingin sedikit memanjakan mereka dengan sebuah hiburan yaitu nonton film yang sebelumnya juga pernah dilakukan, tapi ternyata kali ini antusiasnya juga luar biasa dari mereka (para veteran)" ujar Feby Syam di Plaza Semanggi, Kamis (1/3/2018).

Baca: Polisi Beberkan Kronologi Tertangkapnya FS, Tersangka Penyebar Berita Hoaks Cipasung

Feby menuturkan film Benyamin Biang Kerok ini dirasa cocok untuk mengajak para veteran bernostalgia melalui lagu - lagu seniman Almarhum Benyamin Suaeb.

Sesuai dengan usia rata - rata para veteran yang hadir yaitu 70 hingga 80 tahun lebih.

"Sudah pasti mereka mengenal sosok Benyamin suaeb, maka dari itu kami ajak mereka untuk tahu apa cerita dari film Benyamin Biang Kerok ini," ujar Feby Syam

Tak hanya senang dengan antusiasmenya, Feby pun selaku salah satu panitia penyelenggara mengaku bangga dengan kedisiplinan para veteran yang hadir.

"Saya salut sekali dengan kedisiplinan mereka, diundang pukul 11.15 WIB, tapi jam 10.00 WIB sudah datang dengan sikap gagahnya mereka," ujar Feby.

Feby berharap adanya acara ini, para veteran bisa berkumpul dan menunjukkan kepada masyarakat yang hadir bahwa mereka masih bersemangat.

"Kebetulan Plaza Semanggi ini kan satu kawasan dengan gedung veteran RI, itu yang membuat kami senang untuk membuat acara bersama mereka," ujar Feby Syam.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved