Henry Cavill "Superman" Meninggal 3 Maret 2018, HOAX atau Fakta?

Henry Cavill mungkin telah merasa malu pada hari Senin(5/3/2018) pagi setelah sebuah biografi online mengatakan dia meninggal dua hari yang lalu.

Henry Cavill
daiymail.co.uk
Superman 

TRIBUNJAKARTA.COM - Fisiknya yang terkenal berotot telah membantunya memenangkan legiun penggemar wanita yang memujanya, sementara perannya sebagai pejuang kejahatan ikonik Superman telah dengan cepat menjadikannya sebagai bintang Hollywood yang sedang naik daun.

Namun, mereka yang mencari berita terbaru tentang aktor Inggris Henry Cavill mungkin telah merasa malu pada hari Senin(5/3/2018) pagi setelah sebuah biografi online mengatakan dia meninggal dua hari yang lalu.

Kekejaman itu tidak hilang pada Cavill yang tidak dikenal, yang kemudian berbagi screenshot dari tanggal kematiannya yang salah yakni 3 Maret 2018 dengan follower Instagram.

Henry Cavill dikabarkan meninggal pada tanggal 3 Maret 2018
Henry Cavill dikabarkan meninggal pada tanggal 3 Maret 2018 (dailymail.co.uk)

Canggung: Mereka yang mencari berita terbaru tentang aktor Inggris Henry Cavill mungkin telah merasa malu pada hari Senin pagi setelah sebuah biografi online mengatakan bahwa Cavill meninggal dua hari yang lalu, dan kejanggalan itu tidak hilang pada pria yang bersangkutan, yang membaginya kepada follower Instagram

Menyisipkan gambar dengan ekspresi bingung, aktor(34) menulis: "Ketika kamu mengetahui bahwa kamu meninggal 2 hari yang lalu."

Mengomentari kesalahan yang memalukan itu, seorang penggemar yang merasa lega menjawab: "Oh, terima kasih Tuhan !!! kau hidup !! .... atau saya akan MATI."

Jelas melihat sisi yang lucu, yang lain menambahkan: "Tidak ada yang memberitahumu, betapa kasarnya! Kamu bisa tinggal di rumah dan menikmati hari-hari berpura-pura mati. Sekarang kamu harus kembali hidup. SMH Tetap Sehat Superman."

Di tempat lain penggemar lain menyebut perannya sebagai pahlawan super ikonik, yang hanya bisa dibunuh oleh mineral Kryptonite alien, menulis: "RIP bro, jangan khawatir kau akan kembali Superman selalu kembali (sic)."

Screenshot Wikipedia tentang Henry Cavill
Screenshot Wikipedia tentang Henry Cavill (dailymail.co.uk)

Di belahan dunia lainnya dengan tipuan kematian baru-baru ini yang melibatkan bintang Hollywood lainnya, menambahkan: "Lmao Baru-baru ini, kejadian ini dilakukan pada Sylvester Stallone. Katanya ia meninggal karena pertarungan panjang kanker prostat. Sikeee!"

Sementara yang lain berkomentar: "Ini omong kosong aka berita palsu. Semoga kamu memiliki kesehatan yang sangat baik dan hidup bahagia selama bertahun-tahun."

Superman
Superman ()

Kematian Cavill yang diasumsikan terjadi di tengah klaim bahwa dia mencari wanita baru setelah berpisah dengan pacar Lucy Cork, setelah teman-temannya dilaporkan mendengar bahwa dia 'lajang'.

Seorang penonton di pesta film Warner Brothers, yang baru-baru ini dihadiri Henry dengan teman-temannya, mengatakan kepada The Mirror: "Teman-temannya mencoba menjebaknya dengan seorang gadis baru karena dia masih lajang. Seorang gadis mengenalkan dirinya dan seorang teman meneriakinya, Dia lajang dan siap untuk berbaur."

"Cavill tertawa canggung sebelum mencoba mengobrol dengan gadis yang malu itu."

MailOnline telah menghubungi perwakilan Cavill untuk memberi komentar.

(TribunJakarta/com/Ananda Bayu Sidarta)

Penulis: Ananda Bayu Sidarta
Editor: Ananda Bayu Sidarta
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved