Liga Champions

PSG Tanpa Diperkuat Neymar, Real Madrid Justru Harus Ekstra Waspada

Absennya megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, tak membuat Real Madrid tenang jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

PSG Tanpa Diperkuat Neymar, Real Madrid Justru Harus Ekstra Waspada
Christophe Simon/AFP/BolaSport.com
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (tengah), beraksi dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018. CHRISTOPHE SIMON/AFP/BOLASPORT.COM 

TRIBUNJAKARTA.COM, EROPA - Absennya megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, tak membuat Real Madrid tenang jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (7/3/2018) dini hari WIB.

Neymar harus absen membela PSG setelah menjalani operasi tulang metatarsal.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa timnya tetap siaga meski Neymar takkan bermain di laga tersebut.

"Absennya Neymar tak berpengaruh untuk kami karena pasti ada pemain lain yang ingin menunjukkan kemampuan aslinya," ujar Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi UEFA.

"Ketidakhadiran Neymar memang mengubah sesuatu di pertandingan nanti, tetapi tidak dengan persiapan kami melawan PSG," kata Zidane menegaskan.

Baca: Ini Lokasi Nonton Bareng Persija di Jakarta dan Sekitarnya Sore Ini

Pendapat senada diungkapkan oleh bek andalan sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Ramos bahkan sudah mewaspadai perubahan taktik PSG jika Angel di Maria diturunkan sebagai pengganti Neymar.

"Kami tetap akan menjalani laga seperti biasa meski ketidakhadiran Neymar jelas membuat tim yang ia bela sedikit kekurangan," ujar Rrmos seperti dilansir BolaSport.com dari UEFA.

"Angel di Maria akan lebih berkontribusi ke sisi pertahanan PSG daripada Neymar, sehingga kami tetap harus memberikan yang terbaik," kata Ramos.

Baca: 4 Tim Raksasa Eropa Harap-harap Cemas Menunggu Nasib untuk Lolos Perempat Final Liga Champions

Real Madrid telah memperoleh keuntungan agregat 3-1 dari kemenangan mereka di leg pertama.

Kini laga leg kedua akan berlangsung di Stadion Parc de Princes, Paris dan disiarkan langsung oleh SCTV pada Rabu, 7 Maret 2018 pukul 02.45 WIB.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: PSG Vs Real Madrid - Neymar Absen, Los Blancos Waspadai Perubahan Besar Taktik Les Parisiens

Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved