Liga Champions

Harry Kane Sudah Selevel dengan Juru Gedor Juventus Gonzalo Higuain

Mauricio Pochettino menilai ujung tombak Tottenham Hotspur, Harry Kane, ada di level yang sama dengan penyerang Juventus Gonzalo Higuain.

Harry Kane Sudah Selevel dengan Juru Gedor Juventus Gonzalo Higuain
Daily Star
Harry Kane 

TRIBUNJAKARTA.COM, EROPA - Mauricio Pochettino menilai ujung tombak Tottenham Hotspur, Harry Kane, ada di level yang sama dengan penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.

Kedua tim bertemu pada pertandingan leg kedua babak 16 Besar Liga Champions di Stadion Wembley, Inggris, Kamis (8/3/2018) dini hari WIB.

Leg pertama di Turin, Italia, berakhir imbang 2-2.

Gonzalo Higuain diperkirakan akan kembali turun setelah sembuh tepat waktu dari cedera engkel yang membuatnya absen di dua laga terakhir.

Baca: Stadion Wembley Bakal Jadi Kuburan Juventus Kontra Tottenham Hotspur Dini Hari Nanti

Kiper Torino, Salvatore Sirigu, memperebutkan bola dengan striker Juventus, Gonzalo Higuain, dalam laga derbi Turin pada pekan ke-25 Liga Italia, Minggu (18/2/2018) di Stadion Ollimpiade Turin. MARCO BERTORELLO/AFP/BOLASPORT.COM
Kiper Torino, Salvatore Sirigu, memperebutkan bola dengan striker Juventus, Gonzalo Higuain, dalam laga derbi Turin pada pekan ke-25 Liga Italia, Minggu (18/2/2018) di Stadion Ollimpiade Turin. MARCO BERTORELLO/AFP/BOLASPORT.COM (Marco Bertorello/AFP/BolaSport.com)

Mauricio Pochettino sadar ancaman Higuain yang mencetak kedua gol Juventus ke gawang Tottenham pada leg pertama.

"Saya rasa dia salah satu penyerang terbaik dunia, satu level dengan Harry Kane," kata Pochettino, seperti yang BolaSport.com kutip dari Goal.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan bahwa timnya tidak akan bisa menyetop gerakan Higuain dengan mudah.

"Kami tahu dia sangat berbakat dan sulit menghentikannya. Tottenham harus berhati-hati dengan Higuain dan semua pemain yang akan kami lawan pada pertandingan nanti," ucapnya.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Tottenham Hotspur Vs Juventus - Gonzalo Higuain dan Harry Kane Selevel

Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved