Teddy Tjahjono Akan Penuhi Permintaan Mario Gomez Soal Pemain Baru Persib Bandung

Namun, ia juga menjelaskan bahwa persoalan untuk mendatangkan pemain baru tidak mudah.

Teddy Tjahjono Akan Penuhi Permintaan Mario Gomez Soal Pemain Baru Persib Bandung
Tribunnews/Abdul Majid
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono saat ditemui disela-sela acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (8/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono akan memenuhi permintaan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez untuk mendatangkan pemain anyar jelang Liga 1 2018.

“Kami terus berusaha sampai pendaftaran pemain ditutup. Mudah-mudahan dapat, pasti kami ambil,” kata Teddy Tjahjono saat ditemui disela-sela acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (8/3/2018).

Namun, ia juga menjelaskan bahwa persoalan untuk mendatangkan pemain baru tidak mudah.

Baca: Sudah Izin Kerja, Sanusi Malah Belum Bisa Beli Tiket Kereta H-3 Lebaran

Banyak aspek yang akan menjadi pertimbangan, salah satunya mengenai kontrak.

“Ada beberapa rekomendasi, tapi mohon ini yang perlu dimengerti. Misalnya dinominasikan si A. Belum tentu proses pererutan si A ini kan mudah. Apakah dia terikat kontrak, kalau pun tidak terikat kontrak, apakah bersedia (pemain asing) ke Indonesia. Atau kalau pemain lokal bersedia pindah Kota karena kan ada faktor keluarga, jadi gak sesimple seperti membeli sesuatu,” jelasnya.

Baca: Dakwaan Bimanesh dan Janggalnya Perawatan Novanto: Kronologi, Kepala Diperban, Jarum Infus Anak

Sebelumnya, pelatih asal Argentina itu pun mengatakan bahwa Persib masih butuh beberapa pemain untuk menunjang permainan timnya, yang hingga saat ini masih diperkuat 23 pemain.

“Minimal, kami menambah 3 atau lebih pemain lokal dan 1 striker (asing),” kata Mario Gomez.

Mario Gomes pun berharap, sebelum liga 1 dimulai, tambahan pemain baru sudah terpenuhi agar persiapan singkat ini bisa dimaksimalkan dengan baik.

Sementara itu, dalam agenda RUPS, kick off Liga 1 2018 pun sudah ditentukan akan bergulir pada Jumat (23/4/2018). Pada laga perdana tersebut, Persija Jakarta yang menjadi juara Piala Presiden akan berhadapan dengan juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved