Breaking News:

Ditantang Jadi Calon Presiden, Cak Imin: Kalau Lihat Jaket Merahnya, Saya Berani

Baginya keberanian yang dimilikinya untuk jadi calon wakil presiden dan calon presiden merupakan bagian dari kewajiban untuk menindaklanjuti peluang.

Instagram
Muhaimin Iskandar 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Kurniawati Hasjanah

TRIBUNJAKARTA.COM - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengklaim dirinya berani menjadi calon presiden di Pemilu 2019 nanti.

Tantangan tersebut ditanyakan oleh Najwa Shihab selaku Host Mata Najwa.

Berdasarkan video di akun YouTube Najwa Shihab, saat itu sosok Cak Imin begitu panggilan akrabnya ditantang oleh Mata Najwa, "Berani gak jadi capres?"

Baca: Rizal Ramli Lagi dan Lagi Deklarasi Calon Presiden, Punya Modal Apa?

Baca: Anak Bos Matahari Punya Gaya Hidup Sustainable Suzy, Apa Itu?

Sontak sosok yang memakai peci hitam tersebut mengatakan, "Kalau lihat jaket merahnya, mana ada rasa takut, saya berani jadi capres."

najwashihab
instagram.com/najwashihab

Dirinya mengatakan sore kemarin bertemu para pemimpin redaksi dan dirinya mendeklarasikan diri sebagai calon wakil presiden republik Indonesia.

"Tiba-tiba malam ini ada tawaran yang lebih tinggi, berarti kira-kira bayangan saya kerja keras saya ada gunanya sehingga Mata Najwa tertarik untuk menaikkan jadi capres," ucapnya sembari tertawa.

Baginya keberanian yang dimilikinya untuk jadi calon wakil presiden maupun calon presiden itu merupakan bagian dari kewajiban untuk menindaklanjuti peluang itu.

Halaman
1234
Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved