POND’S Luncurkan Skin Care Terbaru Lewat InstaBright Tone Up Cream

The Pond’s Institute kembali menghadirkan inovasi skin care terbaru lewat POND’S InstaBright Tone Up Cream.

Penulis: Anisa Kurniasih | Editor: Y Gustaman
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Peluncuran POND'S InstaBright Tone Up Cream di Raffles Hotel, Kunungan Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - The Pond’s Institute kembali menghadirkan inovasi skin care terbaru lewat POND’S InstaBright Tone Up Cream.

Tone up cream pertama POND’S untuk wajah cerah seketika bahkan tanpa make up ini merupakan inovasi terbaru yang mengkombinasikan antara skin care dan make up base.

Ini terinspirasi dari teknologi terkini Korea.

Amaryllis Esti Wijono, Head of Face Care PT Unilever Indonesia, mengatakan tren kecantikan pada 2018 adalah produk hybrid yang mampu memberikan beberapa manfaat sekaligus dalam satu produk.

Untuk itu POND’S meluncurkan POND’S InstaBright Tone Up Cream dengan manfaat skin care dan make up menjadi satu, lebih dari hanya mencerahkan.

"Kami hadirkan untuk membantu menunjang gaya hidup perempuan Indonesia masa kini yang aktif namun tidak memiliki waktu lama untuk menyempurnakan tampilan wajah sebelum beraktivitas," ujar Amaryllis di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Sebagai produk perawatan kulit, formula POND’S InstaBright Tone Up Cream diperkaya dengan whitening vitamin dan milk essence untuk menutrisi kulit terus-menerus.

Membantu jadikan warna kulit lebih cerah alami, mulus dan bersinar hari demi hari.

Kandungan brightening mineralnya memberikan efek cerah seketika, walaupun tanpa penggunaan make up.

Penyanyi Maudy Ayunda, sebagai brand ambassador POND’S mengatakan dengan rutinitas pekerjaan yang padat dan waktu yang singkat, ia harus bisa membagi waktunya dengan efisien.

"Saya memerlukan produk skin care yang smart yaitu POND’S InstaBright Tone Up Cream yang menjawab kebutuhan saya, buat kulit wajah langsung cerah alami dengan hanya satu krim saja," ujar Maudy.

Turut hadir dalam acara peluncuran POND’S Tone Up Cream, Vinna Gracia selaku make up artist dan beauty influencer.

Vinna mengatakan pengaruh lingkungan dan kesibukan menyebabkan kulit kita terlihat kusam, karenanya penggunaan produk skin care menjadi hal yang esensial untuk dilakukan setiap hari.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved