Breaking News:

Wagub Sandiaga Menyimak Khotib Ceramah Soal Korupsi dan Maksiat

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sempat menunaikan salat Jumat di Masjid Nurul Huda, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas | Editor: Y Gustaman
TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sedang berbincang dengan masyarakat usai salat Jumat di Masjid Nurul Huda, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/SATRIO SARWO TRENGGINAS 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, JAGAKARSA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sempat menunaikan salat Jumat di Masjid Nurul Huda, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Muammar Z.H dalam khotbahnya menyinggung korupsi dan maksiat.

"Bertakwa itu selalu patuh kepada aturan Allah SWT. Orang yang beriman, tapi korupsi dan maksiatnya juga iya. Itu merupakan contoh orang penipu yang jauh dari sifat-sifat orang yang bertakwa," ujar Muammar.

Ia menambahkan, orang-orang yang bertakwa merupakan orang yang mengikuti perintah Alquran.

"Orang yang bisa membaca Alquran dengan benar dan orang yang melaksanakan kandungan aturan perintah kitab suci dengan benar, maka itulah orang yang benar-benar bertakwa kepada Allah Swt," seru Muammar.

Usai melaksanakan salat Jumat Sandiaga Uno memberikan sambutan perihal lahan kosong di samping Mesjid Nurul Huda yang akan digarap sebagai ruang parkir.

Menurut seorang jemaah, Pendi, lahan tersebut baru bisa dibangun untuk lahan parkir saat masa jabatan Anies-Sandi.

"Baru sekarang zaman Bung Anies Sandi lahan bisa diperuntukkan untuk Masjid Nurul Huda. Zaman yang sebelum ini mana bisa," ucap dia.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved