Di Maria Abadikan Masa Kecil di Tato di Betis

Sejarah masa kecil Angel di Maria dilukis di betis kaki kirinya. Unik dan menarik.

Di Maria Abadikan Masa Kecil di Tato di Betis
Instagram

WINGER Paris Saint Germain, Angel di Maria memamerkan tato baru yang terpasang di beberapa bagian tubuhnya. Ia mengunggah foto dan video saat dirinya tengah dirajah, dan hasil akhir dari rajahan tersebut.
Tak tanggung-tanggung, pemain asal Argentina ini langsung dirajah di tiga lokasi yakni di betis, di pingging, serta di paha atas. Yang di atas pahan rajahnya berupa tulisan "Pia", yang di pinggang berupa tanda cinta, dan lima bintang dibingkai sebuah tulisan, dan yang paling menarik adalah di bagian betisnya.
Tato di betis kiri, yang memanjang dari pergelangan kaki sampai ke puncak otot betis itu menggambarkan kehidupan masa kecil Di Maria di Rosario, di distrik Perdriel. "Sejarah hidupku di kulitku," tulis Di Maria di caption akun instagramnya.
Sebagaimana mana rata-rata para pesepak bola dari Amerika Latin, kehidupan mereka terbilang sederhana, dan cenderung di bawah garis kemiskinan.
Sepak bola kemudian menyelamatkan hidup mereka. Di tato Di Maria itu terpampang juga gambar bola, bangunan-bangunan, matahari, bendera Argetina, dan berbagai simbol lain.
Di Maria memang pemain yang doyan di rajah. Dulu sebelum berangkat ke Eropa, ia sempat merajah dulu kalimat di lengan sebelah kiri yang bertuliskan “Lahir di El Pedriel merupakan sesuatu yang akan selalu menjadi hal terbaik yang pernah terjadi di dalam hidup saya."
Saat di Manchester United, Di Maria juga pernah merajah angka tujuh di bagian lengan kirinya. Angka tujuh itu merupakan angka yang dipakai Di Maria di Man United, dan juga di timnas Argentina. (Tribunnews/den)

Penulis: deny budiman
Editor: deny budiman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved