Pemkot Tangsel Sediakan Rusunawa Lengkap dengan Furniturnya, Anda Berminat?

Ia mengatakan, bagi warga kurang mampu yang ingin menyewa rumah susun ini, hanya perlu membawa pakaian dan perlengkapan memasak saja

Pemkot Tangsel Sediakan Rusunawa Lengkap dengan Furniturnya, Anda Berminat?
WARTA KOTA / ANGGA BHAGYA NUGRAHA
ilustrasi rusunawa 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi putra kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Saat ini, Pemerintah Kota Tangerang Selatan sedang menunggu proses izin penghunian rusunawa tower dua di Serua, Ciputat, yang akan dikeluarkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Ada sebanyak 64 unit rumah susun yang dilengkapi dengan furniturnya, dan akan disewakan kepada masyarakat Kota Tangsel yang kurang mampu, di daerah Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Uus Kusnadi selaku Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertahanan Kota Tangerang Selatan mengatakan, pengoperasian rusun ini akan dilaksanakan ketika izin sudah keluar.

"Rumah susun tersebut sudah dilengkapi dengan furniturnya, yang merupakan anggaran dari APBN melalui Satuan Kerja Provinsi Banten," tutur Uus dalam keterangannya, Rabu (21/3/2018).

Baca: Wanita Ini Akan Tukar Burung Ayahnya Demi Dapatkan Apartemen Senilai Rp 350 Juta

Ia mengatakan, bagi warga kurang mampu yang ingin menyewa rumah susun ini, hanya perlu membawa pakaian dan perlengkapan memasak saja.

Hal ini dikarenakan sudah tersedia furnitur seperti tempat tidur, dan juga yang lain-lainnya.

Ia juga menuturkan rusunawa tower dua ini memiliki lima lantai, dan ada sebanyak 64 unit hunian di dalamnya.

Bahkan, rusunawa tower dua ini lebih luas jika dibandingkan dengan yang pertama, juga lebih lengkapnya sarana dan prasarana seperti mushola, taman, balai warga, dan juga yang lainnya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved