Apartemen Kini Diminati Milenial

Pihak penyelenggara mengaku minat kaum milenial dalam investasi properti, khususnya apartemen selalu meningkat setiap tahunnya.

Apartemen Kini Diminati Milenial
TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
Head of Sales Rumah123 Usman Raezra usai pembukaan Festival Properti Indonesia 2018 di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, TEBET - Rumah123 kembali menggelar pameran properti yang bertajuk Festival Properti Indonesia (FPI) 2018 yang diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka, Tebet Jakarta Selatan.

Pihak penyelenggara mengaku minat kaum milenial dalam investasi properti, khususnya apartemen selalu meningkat setiap tahunnya.

"Tren pembeli milenial meningkat. Pergeseran mindset milenial mulai bergeser ke arah situ (apartemen)," ujar Head of Sales Rumah123 Usman Raezra usai pembukaan Festival Properti Indonesia 2018 di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

Tingginya minat akan apartemen terjadi karena gaya hidup milenial yang membutuhkan mobilitas yang mudah.

Baca: Disuruh Pilih Laudya Cynthia Bella Atau Ayu Ting Ting, Begini Jawaban Raffi Ahmad

Baca: Begini Jawaban Billy Syahputra Saat Melaney Ricardo Tanya Soal Pembinor

Hal tersebut juga membuat banyak pengembang yang menyesuaikan harga hunian dengan pendapatan kaum milenial saat ini.

"Secara harga mereka bisa beli, karena pengembang juga mulai mengincar mereka. Apartemen juga banyak dicari, karena ada yang terintegrasi dengan LRT, transportasi umum yang bisa mendukung pekerjaannya," imbuh Usman.

Menurut Usman, dengan adanya pameran properti tersebut diharapkan dapat mendorong kaum milenial berani untuk berinvestasi, khususnya properti.

Halaman
12
Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved