Astra Land Luncurkan Perumahan Baru di Jakarta Timur Unitnya Terbatas

Serupa dengan Semayang, cluster eksklusif ini mengadopsi dari nama Matana, yang merupakan nama salah satu sungai di Kalimantan.

Astra Land Luncurkan Perumahan Baru di Jakarta Timur Unitnya Terbatas
TribunJakarta.com/Istimewa
Perumahan Matana dari Astra Land TRIBUNJAKARTA.COM.ISTIMEWA 

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Secara umum pasar properti Jakarta masih tetap menjanjikan sebagai barometer pusat bisnis dan perekonomian Indonesia.

Selain pergerakan ke barat dan selatan ke arah TB Simatupang, pergerakan di koridor timur menunjukkan potensi yang menjanjikan.

Rencana pembangunan infrastruktur yang masif memberikan peluang Jakarta Timur bertumbuh pasarnya lebih tinggi.

Baca: Kasus Skimming, BRI Alami Kerugian Rp 200 Juta

PT Astra Modern Land, selaku pengembang proyek township Asya terus mempercepat pembangunan kawasan perumahan seluas 70 hektar di kawasan Jakarta Timur

Selain landed house, proyek township Asya nantinya juga akan merangkum berbagai produk properti eksklusif seperti kondominium low rise, lake villas, area komersial, dan area ruang terbuka.

Memasuki triwulan I 2018, Asya kembali menawarkan cluster teranyarnya bertajuk Matana.

Serupa dengan Semayang, cluster eksklusif ini mengadopsi dari nama Matana, yang merupakan nama salah satu sungai di Kalimantan.

Matana nantinya akan merangkum sebanyak 210 unit rumah eksklusif yang terdiri dari 6 tipe yaitu Tipe 7 (7x14m), Tipe 9 (9X14m), Tipe 12 Corner House (12X14m), Tipe 13 Corner House (13x14 m), Tipe 9 Deluxe House (9X17m) serta Tipe 12 Corner Deluxe (12x17m).

Serupa dengan Semayang, dari segi desain, cluster Matana memiliki konsep yang unik, yaitu ceiling living room setinggi 4,3 meter, ketinggian Master Bedroom di 3,9 meter, smart digital door lock melalui finger print dan kartu.

Halaman
12
Editor: Adiatmaputra Fajar Pratama
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved