Korupsi KTP Elektronik

Tak Ada Benjolan Sebesar Bakpau di Muka Setya Novanto, Muka Ditutupi Seperti Pakai Jilbab

Benjolan sebesar bakpau di kepala Setya Novanto usai mobil yang ditumpanginya menabrak tiang listrik hanyalah mitos.

Tak Ada Benjolan Sebesar Bakpau di Muka Setya Novanto, Muka Ditutupi Seperti Pakai Jilbab
Tribunnews.com/ist
Setya Novanto 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Benjolan sebesar bakpau di kepala Setya Novanto usai mobil yang ditumpanginya menabrak tiang listrik hanyalah mitos.

Hal tersebut terungkap berdasarkan keterangan saksi dalam sidang lanjutan Fredrich Yunadi, terdakwa kasus dugaan menghalangi penyidikan KTP elektronik yang menyeret Setya Novanto di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Kemayoran, Jakarta, Senin (26/3/2018).

Dalam kesaksiannya, Nana Triatna (supervisor perawat) dan Suhaidi Alfian (perawat) memastikan muka Setya Novanto bersih, tidak ada benjolan segede bakpau seperti diungkap pengacaranya, Fredrich Yunadi.

"Saya tahu Pak Setya Novanto datang dari sekurity bernama Purwadi yang berkata, 'Bu, bu, SN (Setya Novanto) datang.' Itu sekitar jam 18.00 WIB. Lalu saya manggut dan ke IGD," ucap Nana di persidangan.

Saat di IGD, ‎kata Nana, pengemudi mobil Roni dan Purwadi mengambil selimut IGD berwarna biru.

Nana mengaku menengur mereka karena mengambil banyak selimut.

"Roni dan Purwadi ke IGD ngambil selimut. Saya tegur, ngapain selimut banyak-banyak, satu cukup. Mereka jawab kurang. Lalu saya keluar dari IGD, saya lihat pasien sudah ditutup rapat dengan selimut. Mukanya keliatan, ditutup seperti pakai jilbab," ungkap Nana.

Masih menurut Nana, dia juga membantu membukakan lift bagi Setya Novanto yang berada di brankar (ranjang tranfer pasien untuk memindahkan pasien dari suatu tempat ke tempat lain dengan muda‎) ke lantai 3, ruang rawat inap VIP.

Jaksa kemudian meminta Nana menceritakan kondisi Setya Novanto.

Halaman
12
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved