Kunjungi Pelatnas Polo Air, CdM Syafruddin Tekankan Kekompakan Pelatih dan Para Atlet

jarak yang hanya terhitung lima bulan lebih menjelang Asian Games, persiapan para cabang olahraga harus sudah berorientasi kepada prestasi.

Kunjungi Pelatnas Polo Air, CdM Syafruddin Tekankan Kekompakan Pelatih dan Para Atlet
TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID
Komandan Kontingen (Chief de Mission/CdM) Indonesia dalam Asian Games 2018, Komisaris Jenderal Pol. Syafruddin saat mengunjungi Pelatnas Polo Air di Stadion Aquatic, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Rabu (28/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Komandan Kontingen (Chief de Mission/CdM) Indonesia dalam Asian Games 2018, Komisaris Jenderal Pol. Syafruddin, berkunjung ke Pelatnas Polo Air di Stadion Aquatic, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Rabu (28/3/2018) 

Dalam kunjungan tersebut, Komjen Pol. Sayfruddin menekankan kepada para atlet dan pelatih untuk tetap menjaga kekompakan agar tujuan prestasi bisa diraih.

Pesan itu pun diakuinya ia sampaikan ke seluruh cabor yang ia kunjungi.

“Saya selalu menekankan terutama kepada manajer dan pelatih untuk  satu pikiran dan kompak dengan atletnya. Karena raihan maksimal akan dicapai mana kala antara pelatih dan atlet itu kompak, tidak ada miskomunikasi atau jarak antara kedua elemen ini. Oleh karena itu, saya meyakinkan antara atlet dengan pelatih itu harus satu tujuan di setiap kunjungan ke cabor-cabor,” katanya.

Pria yang menjabat sebagai Wakpolri ini mengatakan, dengan jarak yang hanya terhitung lima bulan lebih menjelang Asian Games, persiapan para cabang olahraga harus sudah berorientasi kepada prestasi.

Atas tujuan itu, CdM Komjen Pol. Syafruddin pun mengatakan akan berkunjung ke seluruh cabor untuk melihat dan memberikan motivasi demi taget prestasi.

"Ya memang sekarang untuk persiapan Asian Games kita berorientasi kepada raihan prestasi. Untuk menuju itu, ada dua yang paling penting yaitu Pelatnas dan yang kedua try out. Oleh karenanya saya selaku pimpinan kontingen Indonesia, saya memfokuskan diri untuk mendatangi seluruh pelatnas dan sebisa mungkin menyaksikan try out. Kalau bisa di jangaku karena try out umunya kan di luar negeri. Tapi kalau pelatnas saya akan datang," katanya.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved