Diserbu Fans EXO, Anji Berikan Klarifikasi: Tidak Ada yang Bilang EXO Plagiat

Merasa komentar netizen sudah berlebihan terkait lagunya yang mirip dengan lagu EXO, Anji Manji berikan penjelasan kepada mereka.

Diserbu Fans EXO, Anji Berikan Klarifikasi: Tidak Ada yang Bilang EXO Plagiat
Kolase TribunJakarta.com
Anji Manji 

TRIBUNJAKARTA.COM - Anji akhir-akhir ini ramai diperbincangkan publik.

Pasalnya, ia sempat mengunggah sebuah video cuplikan lagunya yang ia anggap mirip dengan lagu EXO dan mendapat banyak komentar dari netizen, terlebih para penggemar EXO.

Dalam unggahannya tersebut, Anji menuliskan bahwa belakangan ini isu plagiat agak kencang dibahas, karena ada lagu Indonesia dibilang mirip sama lagu Korea.

Ia pun memberikan pertanyaan kepada netizen, misalkan ada lagu Korea yang mirip dengan lagunya, apakah fans lagu Korea di Indonesia akan bilang plagiat?.

"Saya bukan nge-judge. Karena setahu saya, dan sepengalaman saya sebagai Musisi, kadang kami menulis lagu yang ternyata ada kemiripan dengan lagu lain. Coba tuliskan pendapatmu tentang hal ini," tulis Anji melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (30/3/2018).

Sontak unggahan tersebut dibanjiri komentar netizen, terlebih para penggemar EXO yang tidak terima jika EXO dianggap plagiat dan menyampaikan komentar yang 'pedas' kepada Anji.

Baca: Fadli Zon Sebut RI Butuh Pemimpin Seperti Vladimir Putin, Netizen: Bikin Malu!

Awalnya Anji hanya diam saja melihat banyaknya komentar pada unggahannya tersebut. 

Namun, karena merasa komentar netizen sudah kelewat batas, ia akhirnya buka suara. 

Sebuah video singkat yang ditujukan untuk fans EXO ia unggah di akun Instagram pribadinya @duniamanji, Sabtu (31/3/2018).

Halaman
1234
Penulis: rohmana kurniandari
Editor: rohmana kurniandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved