Brutalnya Geng Motor Depok: Pukuli Karyawan dan Pecahkan Kaca Hingga Rusak Perlengkapan Barbershop

Tak lama, kata dia, anggota geng motor lain memecahkan kaca depan barber shop menggunakan tiang penyangga jemuran

Brutalnya Geng Motor Depok: Pukuli Karyawan dan Pecahkan Kaca Hingga Rusak Perlengkapan Barbershop
Tribunnews
Ilustrasi geng motor 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Aksi kekerasan dan perusakan oleh kelompok geng motor terjadi di Barber Shop Odysen, Jalan R Sanim RT 1/11, Kelurahan Tanah Baru, Beji, Kota Depok, Minggu (1/4/2018) sekitar pukul 23.45.

Akibatnya, satu orang mengalami luka sedang, dan tiga lainnya luka ringan. Para pelaku juga memecahkan kaca depan barber shop yang sudah tutup, hingga rusak parah.

Dari keterangan sejumlah saksi mata, para pelaku berjumlah sekitar 20 orang dan mengendarai sedikitnya sepuluh motor dengan berboncengan.

Sukron Alfiansyah (20), warga sekitar yang juga menjadi korban aksi pengeroyokan geng motor tersebut menuturkan, peristiwa penyerangan oleh kelompok geng motor tersebut terjadi menjelang Senin (2/4/2018) dini hari. Menurut Sukron, saat kejadian ia berada di warteg yang jaraknya sekitar 10 meter dari barber shop.

"Awalnya sempat lihat segerombolan orang, naik sekitar 10 motor boncengan, melintas dari arah Krukut. Enggak lama saya dengar suara orang teriak-teriak seperti ada keributan," ungkap Sukron kepada Warta Kota, Senin.

Mahasiswa jurusan teknik mesin di Universitas Pamulang, Tangerang Selatan tersebut, lantas bergegas keluar dari warteg dan melihat keluar.

"Saya lihat, enggak jauh dari barber shop, ada motor Honda Vario geletak dan dikerumunin. Ternyata pengendaranya sedang dikeroyok sama sekitar sepuluhan orang," kata Sukron.

Awalnya Sukron mengira terjadi kecelakaan. Sehingga ia sempat mendekati keramaian di dekat sepeda motor Vario yang tergeletak.

"Saya kira kecelakaan, jadi saya dekatin mau bantuin. Ternyata ada orang dikeroyok. Pengendara motornya dipukulin sama gerombolan geng motor," kata Sukron.

Belakangan kata dia diketahui bahwa orang yang dikeroyok itu adalah rekan karyawan barber shop atau karyawan barber shop.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Zulfikar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved