Idrus Marham Serahkan Bantuan Kemensos Rp 735 Juta ke Warga Korban Kebakaran Taman Kota

"Hari ini saya berkunjung ke sini ada dari Kementerian Sosial datang untuk memastikan semuanya sudah terurusi," ujar Idrus, Selasa (3/4/2018).

Idrus Marham Serahkan Bantuan Kemensos Rp 735 Juta ke Warga Korban Kebakaran Taman Kota
TribunJakarta/Novian Ardiansyah
Menteri Sosial Republik Indonesia Idrus Marham didampingi Asisten Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Pengendalian Permukiman Bambang Sugiyono mendatangi lokasi kebakaran Taman Kota, Kembangan Jakarta Barat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Novian Ardiansyah

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Menteri Sosial Republik Indonesia Idrus Marham didampingi Asisten Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Pengendalian Permukiman Bambang Sugiyono mendatangi lokasi kebakaran Taman Kota, Kembangan Jakarta Barat.

Kedatangannya sengaja dilakukan untuk meninjau dan memastikan langsung ketersediaan bantuan bagi warga korban kebakaran.

Baca: Foto yang Bikin Syok, Bayi Terkapar di Tangga Tapi Orang di Sekitarnya Tidak Ada yang Membantu

"Hari ini saya berkunjung ke sini ada dari Kementerian Sosial datang untuk memastikan semuanya sudah terurusi," ujar Idrus, Selasa (3/4/2018).

Di samping itu pihaknya juga dalam hal ini Kementerian Sosial ikut memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Baca: Jakarta Barat Dihantui Kebakaran, 18 Kali Setiap Bulan, Tidak Diduga Penyebabnya Ternyata Ini

"Karena itu tadi kami sudah menyerahkan bantuan secara simbolis yang sejumlah sekitar Rp 735 juta, itu kita sudah serahkan kepada masyarakat yang ada di sini," terang Idrus.

Idrus mengatakan, bantuan senilai sekitar Rp 735 juta tersebut diberikan dalam bentuk barang berupa konsumsi serta peralatan dan perlengkapan sekolah dan kesehatan.

"Bahkan ada yang luka-luka juga kita berikan bantuan berupa uang untuk pengobatan dan lain-lain sebagainya," kata Idrus.

Penulis: Novian Ardiansyah
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved