Sidang Cerai Ahok

5 Fakta yang Terungkap di Sidang Putusan Perceraian Ahok dan Veronica

Biduk rumah tangga Ahok yang sudah berlangsung sejak tahun 1997 akhirnya kandas lantaran Veronica Tan berselingkuh dengan pengusaha Julianto Tio.

5 Fakta yang Terungkap di Sidang Putusan Perceraian Ahok dan Veronica
olah foto Instagram
Ahok menggugat cerai Veronica Tan 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan resmi berakhir usai Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengabulkan gugatan perceraian yang di ajukan mantan Gubernur DKI Jakarta.

Sebagaimana yang diungkapkan Hakim Ketua Sutadji di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

TONTON JUGA

Baca: Tengah Berkunjung ke London, Bentuk Tubuh Veronica Tan Jadi Sorotan Warganet

"‎Mengabulkan gugatan penggugat secara keseluruhan. Menyatakan perkawinan antara penggugat dan tergugat berdasarkan kutipan akta perkawinan Nomor 3279/I/1997 tertanggal 17 Desember 1997 putus karena perceraian dengan segala akibat hukumnya," Hakim Ketua Sutadji‎ di ruang sidang PN Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Rabu (4/4/2018).

Biduk rumah tangga yang sudah berlangsung sejak tahun 1997 akhirnya kandas lantaran Veronica Tan berselingkuh dengan pengusaha Julianto Tio.

Berikut fakta fakta yang TribunJakarta.com rangkum.

1. Ahok memenangkan hak asuh anak

Hasil sidang keputusan perceraian Ahok dan Veronica Tan menyatakan kalau Ahok memenangkan hak asuh kedua anaknya, yaitu Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama.

"Menyatakan penggugat sebagai orangtua yang memiliki hak asuh untuk memelihara dan mendidik anak yang masih di bawah umur," ‎kata Hakim Ketua Sutadji‎.

Halaman
1234
Penulis: Ilusi Insiroh
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved