Sidang Cerai Ahok

Sebelum Sidang Putusan Cerai, Ahok Minta Pengacara Lakukan Ini

"Kita cuma disuruh doa-doa aja terus sama Tuhan. Doa aja minta yang terbaik sama Tuhan. Tuhan tahu yang terbaik," kata Josefina.

Sebelum Sidang Putusan Cerai, Ahok Minta Pengacara Lakukan Ini
Tribunnews.com/ Gita Irawan
Kuasa hukum mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Josefina Agatha Syukur dalam persidangan gugatan cerai Ahok kepada Veronica Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Rabu (4/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kuasa Hukum Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Josefina Agatha Syukur mengaku diminta banyak berdoa sebelum sidang gugatan cerai Mantan Gubernur DKI itu.

Hal itu dikatakan Josefina usai sidang gugatan cerai Ahok kepada Veronica Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Rabu (4/4/2018).

Baca: Resmi Bercerai, Ahok Menangkan Hak Asuh Anak

"Kita cuma disuruh doa-doa aja terus sama Tuhan. Doa aja minta yang terbaik sama Tuhan. Tuhan tahu yang terbaik," kata Josefina.

Sidang tersebut hanya dihadiri oleh dua kuasa hukum Ahok Fifi Lety Indra dan Josefina Agatha Syukur.

Suasana sidang tersebut tampak tertib dan khidmat hingga akhirnya Hakim Ketua Majelis Sutaji memutuskan untuk menerima seluruh gugatan Ahok kepada Veronica.

Baca: Bos First Travel Kiki Hasibuan Terus Menatap dan Tebar Senyuman ke Arah Hesty Agustin

Salah satu poin penting dalam putusan tersebut adalah Majelis Hakim memberikan hak asuh atas dua anaknya yang masih belum berusia dewasa Nathania Berniece dan Daud Albeneer.

Namun, untuk kedua anak tersebut sementara diurus Veronica Tan hingga Ahok keluar dari penjara.

Diketahui sebelumnya, Ahok mengajukan surat gugatan cerai dan hak asuh atas anak ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 5 Januari 2018 melalui kuasa hukumnya.

Foto: Kuasa hukum mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Josefina Agatha Syukur dalam persidangan gugatan verai Ahok kepada Veronica Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Rabu (4/4/2018).

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved